Menantu Presiden Jokowi Bakal Beli Rumah Laudya Cynthia Bella Rp 9 M?
Instagram
Selebriti

Rumah itu dulunya pernah menuai isu miring sebagai seserahan dari keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla. Namun dengan tegas Bella membantah isu tersebut.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella belum lama ini diketahui menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, rumah itu dibanderol dengan harga cukup mahal, yakni Rp 9 Miliar.

Rumah itu dulunya pernah menuai isu miring sebagai seserahan dari keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla. Namun dengan tegas Bella membantah isu tersebut. Menurut Bella, rumah tersebut dibeli dengan hasil keringatnya sendiri.


Siapa sangka, rumah mewah Bella itu kabarnya akan dibeli oleh menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Bobby Nasution. Hal itu disampaikan oleh pihak marketing rumah Bella, Arif.

"Bukan Gibran kayaknya," ujar Arif dilansir CumiCumi pada Selasa, 16 OKtober 2018. "Menantunya Pak Jokowi kayaknya, Bobby. Katanya. Kata penjaga rumahnya."

Namun Arif belum bisa memastikan jika suami Kahiyang Ayu itu jadi membeli atau tidak. Bobby sendiri telah melihat isi rumah Bella.

Rumah Bella memang luas. Selain halaman, ada pula gazebo di dalamnya. Bentuk bangunan rumah itu pun cukup menarik.

"Ini kan halaman rumahnya, ini dua mobil-mobil bisa delapan masuk itu. Nah, ini pintu rumah dari semi gebyok ya, ini bagian atasnya ada tiga kamar," tambah Arif. "Nah, ini dapur kotor, ini dari belakang. Nah, ini ada satu gazebo, ini dari dalam rumah."

Bella sendiri kini telah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di Malaysia. Tak heran jika Bella jarang pulang ke rumah miliknya. Karena itu ia memutuskan untuk menjualnya.

Myloveđź’› #thankuAllahSWT

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

Rumah tangga Bella dan Emran dikenal cukup harmonis. Hubungan Bella dan putri Emran dari pernikahan sebelumnya pun cukup dekat dan akrab.

Tak jarang Bella menghabiskan waktu dengan putri sambungnya. Kebersamaan mereka pun dipamerkan lewat media sosial. Mereka terlihat begitu bahagia meski tidak memiliki ikatan darah.

You can share this post!

Related Posts