Melayat ke Makam Ibunda, Roro Fitria Jatuh Pingsan
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Usai melayani awak media untuk sedikit diwawancarai, Roro Fitria jatuh pingsan saat hendak meninggalkan pemakaman sang ibunda.

WowKeren - Masih menjalani hukumannya di penjara, Roro Fitria harus kehilangan sang bunda, Raden Retno Winingsih. Diketahui ibunda Roro telah menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (15/10). Demi menghadiri pemakaman ibunda, Roro meminta izin Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu Jakarta Timur, agar bisa keluar untuk melayat.

Usai izin keluar, Roro pun berangkat ke Yogyakarta didampingi kuasa hukumnya. Acara pemakaman sang ibunda pun dilaksanakan pada Selasa (16/10) sekitar pukul 11:00 WIB, setelah ditunda sehari untuk menunggu kehadiran Roro. Setibanya Roro di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta penampilan serba hitam Roro pun menjadi sorotan.

Seperti dilansir dari Kumparan pada Selasa (16/10), Roro tiba di pemakaman sang bunda di TPU Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman di Beran, Margodadi, Seyegan, Sleman. Roro datang sekitar pukul 12.25 WIB. Ketika ia datang prosesi pemakaman sang bunda telah selesai. Roro pun tak kuasa menahan tangis saat tiba di pemakaman.

Pemain film "Bangkitnya Suster Gepeng" ini pun langsung memeluk sejumlah kerabat dan keluarga yang datang. Sambil menangis, Roro menaburkan bunga di makam sang ibu. Diketahui jenazah ibunda Roro telah dimakamkan pada pukul 11.45 WIB.

Sementara itu, kakak Roro, Sigit enggan berkomentar banyak. Ia hanya meminta doa terbaik untuk sang bunda. "Doanya saja yang terbaik buat ibu," kata Sigit.


Roro juga sempat melayani wawancara dengan awak media. Namun, seusai wawancara, perempuan berusia 28 tahun itu langsung pingsan.

"Itu belum makan," cetus salah seorang kerabat Roro.

Alhasil Roro pun digotong ke sebuah mobil oleh kerabatnya. Di dalam mobil, Roro langsung diberi minyak kayu putih agar sadar.

Sebelumnya, Roro mengaku terlambat menghadiri pemakaman sang ibunda karena terkendala teknis. Kendati demikian, ia masih bersyukur lantaran bisa melayat.

"Surat izin yang dikeluarkan dari PN Jaksel sudah dari kemarin," ucap Roro. "Cuma karena ada kendala teknis sedikit, jadi saya baru bisa keluar Rutan Pondok Bambu tadi pagi."

Seperti diketahui, Roro memang tidak bisa berlama-lama berada di Yogyakarta. Ia harus kembali ke Jakarta pada pukul 17.00 WIB. Ia diketahui hanya berada di makam sang ibunda hanya sekitar 45 menit.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru