Makin Mirip Mendiang Adi Firansyah, Netter Kembali Duga Putri Mayangsari Bukan Anak Bambang
Instagram/khiranitrihatmodjo
Selebriti
Isu Putri Mayangsari Anak Adi Firansyah

Hal ini dikarenakan para netter melihat adanya kemiripan di wajah anak Mayangsari dengan Adi Firansyah.

WowKeren - Mayangsari memang sudah jarang terlihat wara-wiri di dunia hiburan sejak menikah dengan Bambang Trihatmodjo. Pasangan tersebut dikaruniai seorang putri bernama Khirani yang kini sudah beranjak remaja.

Kali ini, Mayang menunjukkan momen kedekatannya bersama Khirani melalui sebuah video, yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Selasa (16/10). Video yang diposting Mayang tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama.

Dalam video tersebut, Mayang dengan penuh kasih sayang menyisir rambut Khirani yang panjang. Selain itu, Mayang juga menyanyikan lagunya yang berjudul "Tak Ingin Sendiri", dan diiringi dentingan piano yang dimainkan Khirani.

Akan tetapi, para netter malah menyoroti wajah Khirani yang dinilai semakin mirip dengan mendiang aktor tampan, Adi Firansyah. Sebelumnya, Adi diketahui meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor pada tahun 2005 lalu. Pihak keluarga Adi pun sempat meminta tes DNA pada tahun 2006 silam.


Anak Mayangsari

Instagram

Para netter juga pernah menyebut wajah Khirani mirip dengan Adi saat merayakan ulang tahun Mayang beberapa waktu lalu. Hal ini membuat para netter menduga bahwa Khirani bukanlah putri Bambang.

"Koq ga mirip bambang triatmojo ya anak nya..." tulis akun @dolor****razon. "Inikan emang anaknya almarhum, bukan pakde bambang #eehh," tambah akun @fitria****hany. "Anak y mirip alm adi firmansyah ya.. yg dl sempet di gosipin sm mbak mayang sari..." sahut akun @eye*****lens.

"Mata sama Idung Bibir nya Kok mirip adi firansyah," komentar akun @dast****urce. "Seperti melihat alm. Adi firansyah. Plek mirip banget..." imbuh akun @bun****ut. "Mayangsari dpt anak dr adi Firmansyah tp blgnya anak dr Bambang yaah??" duga akun @sha****aul.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru