Heboh Penembakan di Gedung DPR, Ibas Yudhoyono Cek Langsung Lokasi Kejadian
Nasional

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono terjun langsung dan memantau lokasi peluru yang kembali ditemukan di salah satu ruang Gedung DPR.

WowKeren - Penembakan yang terjadi di Gedung DPR masih menjadi sorotan publik. Pada Senin (15/10) kemarin, peristiwa penembakan dikabarkan terjadi di ruangan dua anggota DPR, yakni Wenny Waroue dari Fraksi Gerindra dan Bambang Heri Purnama dari Fraksi Golkar.

Wenny yang pada saat itu, menerima dua tamu, satu orang polisi dan satu orang pendeta mengaku merasa syok. Wenny mengatakan bahwa salah satu peluru bahkan menyasar tepat di atas kepala tamunya.

Selang beberapa hari, yakni pada Rabu (17/10), penembakan kembali dikabarkan terjadi di Gedung DPR. Kali ini, peluru ditemukan di ruang kerja Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi PAN. Peluru baru tersebut ditemukan di gedung DPR lantai 10 dan 20 Gedung Nusantara I, yakni di ruang 1008 dan 2003. Salah satu peluru yang ditemukan tersebut berada di ruangan anggota Fraksi Partai Demokrat (PD), yakni Vivi Sumantri Jayabaya.


Peluru "mengancam" salah satu anggotanya, Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, langsung melakukan pengecekan. Ibas terlihat datang ke lantai 10 Gedung Nusantara I ruangan 1008 gedung DRP, Senayan, pada Rabu (17/10). "Saya mau cek dulu ya, biar clear," ucap Ibas.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut soal peristiwa penembakan yang diduga merupakan akibat peluru nyasar ini. Sementara itu, polisi menduga bahwa peluru yang ditemukan hari ini merupakan sisa dari tembakan nyasar yang terjadi pada Senin (15/10) kemarin. Kendati demikian, polisi langsung mengadakan olah Tempat Kejadian Perkara untuk memastikan.

Wasekjen Partai Demokrat, Didi Irawadi, juga sudah memberikan keterangan. Ia merasa prihatin atas penembakan yang terjadi di Gedung DPR tersebut. Bukan cuma anggota DPR, Didi menerangkan bahwa nyawa siapapun yang bekerja di sana menjadi terancam.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait