Dikonfirmasi, IU Hadir di Asia Artist Awards 2018
News1
Selebriti

Kehadirannya kali ini IU menyandang dua predikat.

WowKeren - Gelaran "Asia Artist Awards 2018" semakin dekat, beberapa nama yang turut berkecimpung di dunia seni telah masuk dalam daftar. Kali ini IU juga telah mengonfirmasi jika dirinya turut meramaikan acara tahunan itu.

Wanita cantik dengan segudang bakat ini tentu sangat dinantikan kehadirannya. Kali ini IU tidak hanya hadir sebagai penyanyi saja, namun juga sebagai aktris.

Hal itu diumumkan langsung oleh perwakilan dari bintang berperawakan mungil itu pada media. Seperti diketahui sebelumnya jika IU memang sangat memukau dalam memperlihatkan kemampuannya di bidang menyanyi dan akting.

Terlebih dalam satu tahun terakhir, namanya semakin melejit berkat beberapa kolaborasi dan juga penghargaan berkat imejnya yang baik. IU juga tampil apik saat memerankan Lee Ji-An dalam serial yang dibintanginya bersama Lee Sun Gyun yaitu "My Ajusshi".

Setidaknya akan ada 20 artis dan 20 aktor yang akan hadir dalam gelaran tersebut. Penghargaan Asia Artist Awards 2018 ini akan diadakan pada tanggal 28 November di Namdong Gymnasium kawasan Incheon. Sedangkan Leeteuk dan Lee Sung Kyung telah ditunjuk sebagai pemandu acara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait