Kerap Bergaya Glamor dan Mewah, Tak Sangka Inilah Sarapan Sederhana Ala Hotman Paris Hutapea
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Biasa punya kehidupan glamor, sarapan Hotman Paris Hutapea adalah makanan sederhana berikut ini.

WowKeren - Kesuksesan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di meja hijau tak perlu diragukan lagi. Pengalaman bertahun-tahun menangani berbagai kasus kelas kakap tentunya membuat pundi-pundi uang Hotman mengalir deras.

Apalagi saat ini ia didapuk sebagai presenter dalam acaranya sendiri, "Hotman Paris Show" yang semakin menambah harta kekayaannya. Maka jangan heran jika ia mempunyai kehidupan glamor dan berkelas. Diketahui mantan kekasih dari Meriam Bellina ini juga mempunyai beberapa villa mewah di Pulau Dewata.

Semakin tajir melintir tentu saja membuat publik makin penasaran dengan kehidupan pribadi Hotman. Melalui unggahan video dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (17/10) terungkap makanan sehari-hari yang dikonsumsi oleh Hotman.

Berlokasi di salah satu villa mewahnya di Seminyak Bali, ternyata Hotman mengonsumsi buah-buahan sehat untuk makanan sehari-hari. Terlihat ia tengah menyantap semangkuk buah tomat kecil. Di mejanya juga terlihat semangkuk buah mangga dan semangkuk buah pisang.

"Beginilah nasib kalau kita semakin berumur, sarapannya bukannya semakin kaya tapi makin sederhana atau boleh dikatakan kelas pasar impres," kata Hotman dalam video tersebut. "Makan tomat. Jadi siapa bilang, makin banyak duit makin luxury hidupnya itu enggak benar, jadi makannya itu ada tomat, mangga, banana, kopi."


Bagi Hotman, kehidupan glamor yang selalu identik dengannya itu tak berarti mengonsumsi makanan-makanan mewah. Mengingat usia Hotman juga semakin bertambah tua. Pada 20 Oktober mendatang, ia akan genap berusia 59 tahun.

"Jadi kebahagiaan itu bukan di hal-hal yang glamor, tapi di otak kita bukan hanya makanan," lanjut Hotman. "Nah makanan tidak teratur makin bahaya. Di Bali sarapannya ini, tomat."

Unggahan Hotman ini ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter memuji gaya sehat makanan sederhana Hotman.

"Wah bang justruu itu makanan bikn panjang umur.sehat sekali.." tulis akun @arni***. "Kebahagiaan bukan dari glamor nya hidup tapi dari dalam pikiran ya bang... Abng hotman bener bener hidup dalam kesederhanaan," sambung akun @vektor***. "Enaaak tenan mantap sarapan pagi Bang Hotman Paris Hutapea, bikin ngiler aja hahahaha," tambah akun @widarto***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru