Mayangsari Cuma Senyum Cantik Dituding Pelakor dan Lahirkan Anak Adi Firansyah, Ussy Beri Dukungan
Selebriti

Ussy yang sebelumnya disindir karena mendukung Mayangsari masih tetap setia menuliskan komentar di Instagram.

WowKeren - Sejumlah teman-teman artis dari Mayangsari sempat kena semprot netizen. Rupanya artis seperti Ussy Sulistiawaty, Memes dan Melly Goeslaw disindir karena masih memberikan dukungan pada Mayangsari.

Banyak pihak menganggap Ussy cs mendekati Mayangsari karena kekayaan dan koneksi. Netter agaknya masih kesal lantaran curiga kalau putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani, adalah anak mendiang Adi Firansyah.

"Skrng ketawan siapa aja ertong penjilat ngaku deh lu pada wkwkwkwk temenan krn duit power n koneksi doang kan lu hahahaha," seru yang lainnya. "Mudah2an temen2nya real yah,, bukan penjilat atau ada apa2nya. ini doa loh," celetuk netizen.

Mayangsari sejauh ini tak peduli dengan anggapan miring netizen. Ia malah kembali pamer kegiatannya di Instagram. Mayangsari tetap terlihat anggun mempesona ketika berkumpul bersama kawan-kawannya.

"Rapat Warga Bintaro," kata Mayangsari. Dalam foto itu terlihat juga sosok Melly Goeslaw dan manajer artis Vitalia Ramona. Namun berbeda dari sebelumnya, foto tersebut malah sepi komentar.

Sejumlah teman artis seolah enggan dianggap sebagai penjilat dan tak lagi menuliskan komentar. Sementara itu, Ussy agaknya tetap setia memberi dukungan. Ia menambahkan emotikon smile dan cinta di kolom komentar.

Sosok Ussy sendiri pernah dikaitkan dengan mendiang Adi. Kabarnya, Adi berniat melamar Ussy sebelum meninggal karena kecelakaan. Namun hal itu langsung dibantah oleh istri Andhika Pratama ini.

"Aku memang punya hubungan baik sama Adi. Apalagi posisi kita sama, aku juga punya anak. Kadang-kadang Adi suka cerita masalah anaknya. Kalau dibilang itu sebagai hubungan dekat lebih dari seorang sahabat itu iya. Tapi kalau untuk menikah itu sama sekali nggak benar," tegas Ussy di 2007. "Aku baru kenal Adi Oktober, sedangkan Adi meninggal Desember. Itu berarti baru 1,5 bulan aku kenal sama Adi. Apa bisa secepat itu memutuskan untuk menikah?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait