Selain Yang Dijual, Laudya Cynthia Bella Ternyata Punya Rumah Megah Lain
Instagram
Selebriti

Rumah Mewah Bella yang sedang dipasarkan untuk dijual, sempat ditaksir menantu Jokowi.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Laudya Cynthia Bella tengah menjual rumah mewahnya yang ada di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, rumah tersebut ditawarkan dengan harga Rp. 9 milliar. Harga ini cukup pantas mengingat lokasi dan juga kondisi rumah tersebut.

Rumah bernuansa warna krim dan cokelat ini tampak teduh dikelilingi banyak pohon yang rindang. Rumah tersebut pun dikelilingi dengan pagar tembok yang cukup tinggi. Namun ternyata artis cantik ini ternyata memiliki tak hanya memiliki satu rumah dengan spesifikasi yang mirip dengan rumah yang dijual tersebut. Dilansir Detik Hot, Jumat, 19 Oktober, artis yang kerap disapa Bella itu ternyata memiliki rumah lainnya yang lebih megah dan lebih luas.

Beberapa rumah dari istri Engku Emran ini memang identik memiliki pagar yang tinggi dan kokoh dengan pagar kayu yang tebal. Rumah yang sedang ditawarkan ini, yang berada di kawasan Jagakarsa tersebut bisa terbilang paling kecil dibandingkan dengan rumahnya yang lain, seperti salah satunya yang berada di kawasan Pejaten. Walaupun terlihat lebih kecil, rumah tersebut tampak nyaman walaupun hanya dipandang melalui luar pagar.


Rumah mewah Bella itu sempat diberitakan akan dibeli oleh menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Bobby Nasution. Hal itu disampaikan oleh pihak marketing rumah Bella, Arif. "Bukan Gibran kayaknya," ujar Arif. "Menantunya Pak Jokowi kayaknya, Bobby. Katanya. Kata penjaga rumahnya."

Rumah yang berada di dalam komplek ini diakui oleh penjaga rumah Bella akan dijual dan sudah ada beberapa orang yang melihat rumah tersebut. "Iya, nggak tahu itu (sudah terjual atau belum). Mau dijual. Kalau yang lihat-lihat rumah kemarin ada tiga orang," ujar bapak separuh baya tersebut. Namun, ia enggan membahas siapa saja yang tertarik untuk membeli rumah tersebut, termasuk dengan salah satu anak presiden yang dikabarkan tertarik untuk membeli rumah artis cantik tersebut.

Namun Arif belum memastikan apabila suami Kahiyang Ayu itu jadi membeli atau tidak. Bobby sendiri telah melihat isi rumah Bella. Rumah Bella memang luas. Selain halaman, ada pula gazebo di dalamnya. Bentuk bangunan rumah itu pun cukup menarik.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru