Akrab Dengan Putri Sambung, Laudya Cynthia Bella Punya Harapan Ini
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Meskipun Aleesya bukanlah darah dagingnya sendiri, namun pujian dan harapan yang dimiliki Bella sangat tulus.

WowKeren - Tak terasa, aktris Laudya Cynthia Bella sudah menjalani bahtera rumah tangga selama satu tahun. Sejak menikahi Engku Emran pada September 2017, Bella kini menjadi seorang istri sekaligus ibu.

Seperti diketahui, Engku Emran merupakan pria berstatus duda satu anak. Meski menjadi ibu sambung, Bella rupanya cukup dekat dan akrab dengan putri sambungnya, Engku Aleesya.

Status Engku Emran sebagai duda pun tak membuat Bella ragu. Sejak awal pernikahan, Bella dan Aleesya sudah menjalin hubungan cukup dekat.

Beberapa kali Bella juga mengunggah foto putri tersayangnya lewat akun Instagram pribadinya. Pada 12 Oktober 2018 lalu, Bella juga berbagi foto putrinya yang sedang berlibur ke kota Batu, Malang.

Lagi-lagi, Bella mengungkap rasa sayangnya kepada sang putri lewat unggahannya pada Senin, 22 Oktober 2018. Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan harapan yang dimilikinya kepada sang putri.

"Kiss anak cantik yang super romantis & jujur.. mau ada orang / ga ada orang tetep sweet!! " tulis Bella. "Semoga selalu jadi anak cantik baik hati & jujur ya cintaku."


Meskipun Aleesya bukanlah darah dagingnya sendiri, namun pujian dan harapan yang dimiliki Bella sangat tulus. Bella tidak mengharapkan hal yang muluk-muluk. Ia hanya berharap Aleesya dapat tumbuh menjadi anak yang baik dan jujur.

Dalam foto yang diunggahnya, Bella tampak mencium pipi Aleesya yang tersenyum manis ke arah kamera. Unggahan manis Bella pun mengundang banyak komentar positif dari warganet.

Hampir semua warganet yang ada di kolom komentar Bella memberikan emoji hati kepada unggahan ini. Beberapa warganet juga ada yang mengamini harapan Bella kepada sang putri.

"Aamiin..." tulis akun @rr.****a. "Bundaaaaa arinii" sebut akun @pup******riza. "Ter love" puji akun @he****en.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru