Mulai dari Bentuk Bakso hingga Mangkok, Ini Dia Bakso Barbel
Kuliner

Bukan bulat seperti bola pimpong biasa, kuliner bakso dengan bentuk unik ini wajib kamu coba.

WowKeren - Bakso berbentuk tak biasa pertama berada di Bandung, Jawa Barat. Kuliner bakso unik ini adalah milik artis Indonesia, Agung Hercules. Terkenal dengan badannya yang kekar, ia memutuskan untuk membuka bisnis di bidang kuliner yang sesuai dengan ciri khas yang sering dihubungkan dengannya, yakni barbel.

Di kedai bakso barbel milik Agung Hercules ini kamu akan mendapati semua serba berbentuk barbel. Mulai dari bakso, mangkok, bahkan wadah saus, dan segala perabotan lain juga berbentuk menyerupai barbel.

Tak perlu khawatir menguras kocek, harga bakso barbel ini sangat ramah kantong. Baksonya dijual dengan harga mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 4.000 per biji. Chef di kedai bakso inipun khusus didatangkan dari Malang, kota yang juga terkenal dengan baksonya.

Jika ingin berkunjung ke kedai bakso unik ini kamu bisa pergi ke pusatnya di Ruko Puri Dago Kav. 22, Jalan Terusan Jakarta no. 324, Antapani, Sukamiskin, Arcamanik, Kota Bandung. Tenang saja, Agung Hercules juga sudah membuka beberapa cabang di beberapa kota di Indonesia, kok.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait