Bakso Kuburan Mantan, Bentuknya Bikin Kamu Langsung Move On
Kuliner

Bukan bulat seperti bola pimpong biasa, kuliner bakso dengan bentuk unik ini wajib kamu coba.

WowKeren - Jika kamu pergi ke Sukabumi, kamu juga bisa menemukan salah satu bakso dengan bentuk yang unik. Yap, berbentuk seperti kuburan, bakso ini rupanya dibuat sebagai wadah untuk menyalurkan kekesalan para penikmatnya kepada mantan lewat makanan.

Benar saja, bakso ini disajikan dengan bentuk gundukan bak sebuah kuburan. Dilengkapi pula denga tulisan kertas yang dibentuk mirip batu nisan dengan tulisan "RIP Mantan".

Tak hanya berbentuk kuburan, kedai kuliner bakso yang satu ini juga menyajikan menu-menu lain sebagai wadah pelampiasan kekesalan pada mantan. Kamu bisa memesan sebuah bakso besar yang ditusuk dengan sebuah pisau. Lantas, kamu bisa meluapkan kekesalan pada mantan dengan mengiris habis bakso tersebut. Unik banget, kan?

Buat pecinta bakso pedas, kuliner bakso satu ini wajib dicoba. Selain meluapkan kekesalan pada mantan lewat bakso berbentuk kuburan, kamu juga bisa mencoba varian bakso pedasnya. Kedai bakso ini berada di Jalan Pajagalan No. 49 Rt 007 RW 003, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait