Umbar Lengan Penuh Tato, Amber Dituduh Lesbian
Selebriti

Amber memamerkan tatonya lewat foto yang diunggah ke Instagram pribadinya baru-baru ini.

WowKeren - Foto terbaru Amber f(x) di Instagram pribadinya menjadi sorotan netter. Idol besutan SM Entertainment asal Tiongkok ini tampil sangar dengan memamerkan lengan penuh tato.

Dalam foto, Amber berada di bathtub dengan hanya mengenakan bra hitam. Air dalam bathtub juga berwarna hitam, membuat tubuh Amber tidak begitu terekspos. Namun lengannya yang dipenuhi tato terlihat sangat jelas.


Foto Amber ini langsung dibanjiri komentar netter yang kebanyakan negatif. Banyak yang mencibir Amber karena penampilannya dalam foto. Selain itu, tidak sedikit yang menuduhnya lesbian.

Lihat postingan ini di Instagram

Learning to be comfortable in my skin day by day. #lostatsea πŸ“Έ: @stefaniemichova πŸ™

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amber Liu εˆ˜ι€ΈδΊ‘ (@ajol_llama) pada

"Apakah orang benar-benar berpikir kalau dia keren? Aku malah menganggapnya menjijikkan," cibir netter. "Apa tujuan dari tatonya?" komentar netter. "Aku benci melihat pria maupun wanita yang bertato," sahut yang lain. "Apa cuma aku yang bingung dia wanita atau pria?" pungkas lainnya.

"Aku berani bertaruh kalau dia lesbian," ujar netter. "Caranya berbicara dan tingkahnya di YouTube, dia benar-benar terlihat seperti pria. Apakah cuma aku yang berpikiran bahwa dia lesbian?" tambah netter. "Aku penasaran, apakah dia lesbian?" tanya netter lain.

You can share this post!

Related Posts