Dituding Curi Slogan Merek Kosmetik Lain, Kylie Jenner Kena Tuntut
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Sheree Cosmetics mengklaim bahwa Kylie menggunakan slogan milik mereka, 'Born to Sparkle'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika bisnis kosmetik yang digeluti oleh Kylie Jenner, yakni Kylie Cosmetics mendulang untung yang begitu besar. Bahkan berkat lini kosmetiknya itu, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini didapuk sebagai salah satu miliarder termuda versi majalah Forbes.

Namun belum lama ini, Kylie justru dituduh telah mencuri slogan milik lini kosmetik lain. Dilansir TMZ pada Rabu (24/10), sebuah perusahaan bernama Sheree Cosmetics menggugat artis berusia 21 tahun tersebut dan beserta label Kylie Cosmetics atas dugaan pencurian ini.

Kylie Cosmetics Born to Sparkle

TMZ

Bos Sheree Cosmetics mengklaim bahwa adik Kendall Jenner itu beserta seorang mantan pekerja yang kini menjadi anak buah Kylie menggunakan slogan milik mereka, "Born to Sparkle". Dalam dokumen gugatannya, Sheree juga mengklaim bahwa mereka telah lebih dulu memiliki koleksi "Born to Sparkle", tetapi Kylie kemudian meluncurkan koleksi eyeshadow bernama sama dengan warna dan kemasan serupa.


Tak hanya itu, Sheree Cosmetics juga menyatakan telah mengajukan hak paten atas merek dagang "Born to Sparkle" pada 30 Agustus 2018. Atas laporan pencurian slogan tersebut, Sheree menuntut ganti rugi yang tak ditentukan.

Namun usut punya usut, Kylie disebut-sebut telah meluncurkan paket kosmetik edisi ulang tahun berisi lip gloss, lipstik, lip liner dan glitter eyes pada lebih dulu pada 6 Agustus 2018. Koleksi eyeshadow "Born to Sparkle" pun turut menjadi bagian dalam paket tersebut. Meski demikian, hingga kini belum ada tanggapan apapun dari pihak Kylie terkait masalah ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait