Chelsea Olivia Ungkap Perubahan Usai Punya Anak, Makin Bisa Multitasking
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Mengetahui perubahan tersebut, Chelsea mengaku salut dengan ibu-ibu di luar sana.

WowKeren - Aktris cantik Chelsea Olivia memutuskan menikah dengan Glenn Alinskie di usianya yang ke-23 tahun tepatnya pada 1 Oktober 2015 lalu. Kini, wanita yang berusia 26 tahun ini lebih disibukan mengurus putri semata wayangnya, Nastusha.

Belum lama ini Chelsea mengakui perubahan yang ia alami usai menyandang status sebagai ibu. Salah satunya adalah keahliannya dalam menggunakan satu tangan. Chelsea juga menambahkan jika ia makin multitasking alias mampu mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus pada saat yang bersamaan.

Hal itu Chelsea ungkap melalui video unggahan Instagram, pada Selasa (23/10). Saat itu, sang buah hati tiba-tiba ingin digendong sementara posisi Chelsea tengah membersihkan muka.

"Sejak punya anak perubahan yg paling terasa adalah ketika bisa melakukan apapun dengan satu tangan dan multitasking," tulis Chelsea. "Ini pas dibali kemarin,tiba2 jadi koala ga mau digendong siapa2 pas bangun tidur.."

View this post on Instagram

Sejak punya anak perubahan yg paling terasa adalah ketika bisa melakukan apapun dengan satu tangan dan multitasking 💪🏼 . . Ini pas dibali kemarin,tiba2 jadi koala ga mau digendong siapa2 pas bangun tidur.. . . Untuk semua ibu2 kalian luar biasa 💝 kasi senyum buat diri kita sendiri sebagai penghargaan bahwa kita telah melakukan yg terbaik💪🏼


A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Mengetahui begitu banyak beban menjadi seorang ibu, Chelsea pun mengaku salut dengan wanita-wanita di luar sana. Ia mengajak wanita yang berstatus sebagai ibu untuk tersenyum sebagai bentuk penghargaan atas diri sendiri.

"Untuk semua ibu2 kalian luar biasa," pungkas Chelsea. "Kasi senyum buat diri kita sendiri sebagai penghargaan bahwa kita telah melakukan yg terbaik."

Unggahan Chelsea tersebut sontak menarik perhatian netter. Banyak pula netter yang mengaku salut dengan sosok Chelsea sebagai ibu muda.

"Semangat mami chlesea," komentar akun @diann***. "Mantap ini baru ibu ibu mami mama semua demi anak," tulsi akun @endah***.

"Ibuuu hebattt salut," sahut akun @lindu***. "Hebat mami muda yang satu ini," balas akun @lisme***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait