Kembali Memanas, Elvy Sukaesih Tuntut Balik Mega Makcik Rp 12 Miliar
Instagram /elvy_sukaesih
Selebriti

Pihak Elvy Sukaesih merasa Mega Makcik salah sasaran karena menuntutnya dalam kasus wanprestasi.

WowKeren - Pedangdut Elvy Sukaesih sedang berseteru dengan penyanyi asal Singapura, Megawati alias Mega Makcik. Sebelumnya, Elvy dituding telah melakukan wanprestasi oleh Mega Makcik dan menuntut royalti sebesar Rp 2,5 miliar.

Sidang lanjutan kasus tersebut digelar kembali pada Rabu (24/10) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dalam sidang tersebut, majelis hakim mendengarkan jawaban dari pihak Elvy. Namun, ibunda Dhawiya Zaida tersebut memilih tak hadir.

"Agenda sidang hari ini itu jawaban dari pihak tergugat," ungkap Sugiono selaku pengacara Elvy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada Rabu (24/10). "Yang sudah disampaikan tadi ke majelis hakim."

Menurut Sugiono, gugatan yang dilayangkan Mega Makcik salah tujuan. Sugino mengungkapkan bahwa Mega Makcik seharusnya menggugat PT Emmi Pro, alih-alih menuntut Elvy.


"Ada eksepsi dari kita bahwa gugatan ini salah orang," sambung Sugiono. "Karena gugatan ini seharusnya ditujukan kepada PT Emmi Pro dan bukan kepada pribadi Elvy Sukaesih."

Hal tersebut pun dimanfatkan pihak Elvy untuk menuntuk balik Mega Makcik. Apalagi kasus tersebut membuat Elvy merasa terganggu dan dirugikan secara materiil maupun imateriil. Penyanyi yang dijuluki Ratu Dangdut tersebut juga enggan menghubungi Mega Makcik mengenai kasus tersebut.

"Termasuk di situ kita ada gugatan rekonvensi, kita gugatan balik," jelas Sugiono. "Jadi posisi yang kemarin itu kita sebagai tergugat, di jawaban tadi kita sebagai penggugat, di rekonvensi kita menggugat balik Makcik."

Bahkan, pihak Elvy menggugat Mega Makcik sebesar Rp 12 miliar atas kasus tersebut. "Terkait rekovensi yang ditujukan pada klien kami Umi Elvy menuntut balik klien kami sebesar 12 miliar," ujar Sugiono.

Sementara itu, sidang lanjutan kasus tersebut rencananya akan kembali digelar pada 31 Oktober mendatang. Pihak Mega Makcik diagendakan membalas jawaban dari Elvy dalam sidang tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru