Aplikasi Perpesanan CALLIND, Buatan Asli Kebumen yang Punya Fitur Menarik
Tekno

Mulai dari aplikasi chatting hingga yang mendunia, kamu wajib tahu aplikasi keren yang ternyata asli buatan Indonesia ini.

WowKeren - Satu aplikasi buatan anak Indonesia yang membanggakan bernama CALLIND. Aplikasi ini dikembangkan oleh seorang awrga Kebumen. CALLIND menjadi salah satu aplikasi pesan muntifungsi yang bisa digunakan untuk menelepon, video call, berkirim file, dan juga memasang iklan dan jual beli produk.

Buatan Indonesia, CALLIND menampilkan tampilan yang khas. Mengutip situs resminya, CALLIND mengusung nuansa merah putih yang khas dengan warna bendera indonesia. "Sederhana, tapi elegan...dengan nuansa merah dan putih yang merupakan warna bendera Indonesia untuk mencerminkan semangat nasionalisme kebangsaan."

CALLIND dibuat dengan beberapa pertimbangan pada keunggulan dan kekurangan media sosial. Keunggulan CALLIND, yakni bisa curhat dengan sistem private chat (sistem yang membantu menemukan pengguna yang tepat), bisa curhat dengan lebih dari satu orang dengan private chat komunitas, dan juga bisa melakukan panggilan ke seluruh nomor telepon atau ponsel di seluruh dunia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait