GO-JEK Menjadi Aplikasi Buatan Indonesia Asli yang Semakin Mendunia
Tekno

Mulai dari aplikasi chatting hingga yang mendunia, kamu wajib tahu aplikasi keren yang ternyata asli buatan Indonesia ini.

WowKeren - Bicara soal aplikasi populer asli buatan Indonesia, kita tidak bisa meninggalkan apliasi GO-JEK. Aplikasi karya anak bangsa ini didirikan pada tahun 2010 lalu. GO-JEK merupakan suatu aplikasi yang awalnya dikembangkan untuk melayani angkutan jasa ojek. Namun, seiring perkembangannya yang semakin pesat, Go Jek menawarkan banyak fitur menarik dan memudahkan penggunanya.

Tak hanya memudahkan mendapatkan ojek, aplikasi GO-JEK saat ini juga menyediakan layanan seperti layanan antar makanna, membeli pulsa dan tiket bioskop, layanan cuci mobil, membersihkan rumah, dan banyak lainnya. Tak heran jika aplikasi ini mengundang begitu banyak peminat. Baik dari Indonesia sendiri bahkan hingga ke luar negeri. Aplikasi asli Indonesia ini juga tengah dilirik beberapa negara tetangga untuk bisa diterapkan di sana.

GO-JEK didirikan oleh Nadiem Makarim, warga negara Indonesia lulusan Master of Business Administration dari Harvard Business School. Ide mendirikan GO-JEK muncul dari pengalaman pribadi Nadiem Makarim menggunakan transportasi ojek hampir setiap hari ke tempat kerjanya untuk menembus kemacetan di Jakarta.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait