Minutes Barber, Aplikasi Asli Indonesia yang Membuatmu Tak Harus Antri di Barber Shop
Tekno

Mulai dari aplikasi chatting hingga yang mendunia, kamu wajib tahu aplikasi keren yang ternyata asli buatan Indonesia ini.

WowKeren - Ada satu lagi aplikasi unik dan keren karya anak bangsa. Aplikasi ini bernama Minutes Barber. Dengan adanya aplikasi ini, kamu tak perlu lagi antri lama untuk bercukur.

Terinspirasi dari pengalaman pribadinya, sang pembuat aplikasi, Angki Rinaldy, akhirnya berpikir untuk menciptakan aplikasi Minutes Barber ini. Dengan begitu, pengguna tak perlu lagi jauh-jauh datang ke barber shop untuk mengantri lama.

Selain mempermudah orang yang hendak bercukur dengan bisa memesan antrian mereka terlebih dahulu dari manapun, aplikasi ini juga membawa angin segar bagi para pemilik salon. Mereka memiliki kesempatan untuk beriklan dan mendapatkan pelanggan yang lebih banyak.

Minutes Barber memberikan pilihan-pilihan barber shop yang bisa kamu datangi. Setelah memilih, kamu bisa menentukan pelayanan apa yang kamu butuhkan dari salon tersebut. Jika sudah, pilih tanggal reservasimu agar tak lagi harus mengantri ketika datang. Kamu juga bisa mendapatkan fitur lain, seperti notifikasi kapan kamu punya janji dengan salon hingga adanya penawaran khusus atau diskon yang diberikan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait