Ruangguru, Aplikasi Bimbel Online Asli Buatan Anak Indonesia
Tekno

Mulai dari aplikasi chatting hingga yang mendunia, kamu wajib tahu aplikasi keren yang ternyata asli buatan Indonesia ini.

WowKeren - Berbasis pada pendidikan, aplikasi Ruangguru kini tengah besar-besaran melakukan promosi. Ya, aplikasi asli buatan Indonesia ini tengah mencuri perhatian lantaran terobosan kerennya. Ruangguru membuat kegiatan bimbingan belajar menjadi lebih mudah dan tentunya canggih.

Mengutip dari situs pribadinya, Ruangguru sudah mencetak prestasi yang membanggakan. Mereka sudah memiliki pengguna sebanyak lebih dari 6 juta pengguna. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2014 oleh Belva Devara dan Iman Usman, yang keduanya berhasil masuk dalam jajaran pengusaha sukses dibawah 30 tahun melalui Forbes 30 under 30 untuk teknologi konsumen di Asia.

Ruangguru telah bekerjasama dengan berbagai instansi pemerintah di bidang pendidikan. Aplikasi ini menawarkan video belajar berlangganan, marketplace les privat, layanan bimbingan belajar on-demand, tryout ujian online, dan sebagainya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait