Postingan Pertama Nadia Purwoko Usai Raih Jawara 3 Miss Grand International 2018
Instagram/nadiapurwoko
Selebriti

Usai meraih juara runner up 2 serta Miss Social Media, Nadia Purwoko akhirnya membagikan perasaannya melalui unggahan di Instagram.

WowKeren - Rangkaian acara kontes kecantikan Miss Grand International 2018 telah selesai digelar. Malam puncak MGI 2018 diadakan di The ONE Entertainment Park, Yangon, Myanmar pada Kamis, 25 Oktober, malam kemarin.

Clara Sosa dari Paraguay dinobatkan sebagai Miss Grand International 2018 menggantikan Maria Jose Lora yang memenangkan kontes kecantikan ini di tahun sebelumnya. Sempat tak percaya, Clara sampai pingsan di panggung saat namanya diumumkan sebagai pemenang.

Nadia Purwoko sebagai wakil dari Indonesia juga berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan, yakni menyabet second runner up atau jawara ketiga serta gelar Miss Social Media. Lama ditunggu, Nadia akhirnya membagikan postingan pertamanya di Instagram usai meraih gelar tersebut. Nadia tampak mengucapkan rasa terima kasih untuk dukungan dan juga doa dari semua pihak atas pencapaiannya di Miss Grand International tahun ini.

"Tadi malam benar-benar salah satu momen paling berkesan dalam hidupku. Rasa terima kasihku yang terdalam dan tulus kepada semua orang yang telah mendukungku melalui perjalanan yang menakjubkan ini," tulis Nadia pada Jumat (26/10) dalam bahasa Inggris. "Aku berdiri di atas panggung, semalam, dengan kekuatan dan doa-doa yang kalian semua hujani kepadaku. Terima kasih telah mempercayaiku."


"Mewakili Indonesia dalam skala Internasional selalu menjadi impianku, dan sekarang, aku sangat bersyukur dan rendah hati untuk dapat membawa dua prestasi bagi Indonesia, menjadi Juara Harapan ke-2 - Miss Grand International dan Miss Best Social Media," lanjut Nadia. "Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih sekali lagi kepada semua orang Indonesia, suporter, pencinta kontes, dan timku yang berada di belakang punggungku (kamu tahu siapa kamu, unggahan apresiasi akan datang nanti!). Indonesia, aku mencintaimu!"

Ucapan selamat pun tampak diberikan netter untuk Nadia. Meski tak meraih juara pertama, netter mengaku telah bangga pada pencapaian Nadia di Miss Grand International 2018.

"Banggaaaaaa!!!!!! Congrats queen," komentar akun @najla***. "Kakakkk selamattttt yaaakkkk perjuangann kakak selama ini gak sia -sia gak papah ka tak dapat golden crown yang penting kakak masukk top 3 dan mengharumkan nama indonesia tetepp semangattt kak, we alll love youu and supporting you kakk," tulis akun @__andh***.

"Thank you nadia .... congratulation..." sahut akun @sryd***. "We love & proud of you kak @nadiapurwoko," balas akun @noe***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel