Ely Sugigi Pamer Foto Ketiga Anaknya, Wajah Ganteng dan Cantik Jadi Sorotan Netter
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ternyata Ely Sugigi memiliki dua anak perempuan, intip dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Berjuang sebagai single parent membuat Ely Sugigi kerap membagikan foto anak- anaknya untuk memberikan semangat. Salah satu yang terbaru Ely mengunggah foto ketiga anaknya di akun Instagram pribadinya pada Minggu (28/10). Bukan dua, Ely membagikan foto editan bersama ketiga anaknya.

Tidak banyak yang tahu bahwa Ely Sugigi memiliki tiga anak, yakni Ulfi Damayanti, Yoga Danu Saputra dan Fitriyah. "My child is my life. Ulfi Damayanti ~ Yoga Danu Saputra ~ Fitriyah," tulis bintang sinetron "Berkah Cinta" tersebut. Banyak netter yang kemudian menyerbu postingan Ely Sugigi ini.

Pasalnya Ely sejauh ini tak banyak memamerkan foto Fitriyah. Sejumlah netter pun menduga bahwa Fitriyah adalah anak Ely Sugigi yang dulu dititipkan kepada tukang sayur. Ya, Ely sempat menitipkan salah satu anaknya ke saudaranya yang berprofesi sebagai tukang sayur lantaran keterbatasan ekonomi.


Lihat postingan ini di Instagram

My child is my life 😍 . . Ulfi Damayanti ~ Yoga Danu Saputra ~ Fitriyah

Sebuah kiriman dibagikan oleh elly sugigi (@ellysugigi_real_) pada

"Ap itu anak yg ktanya di titip?" tanya netter penasaran. "Oh itu toh anak kandung yg d titip kan itu .masya allah cuwantik .. semoga jadi lebih baik lg kedepan nya .. amin @ellysugigi_real_," seru yang lain. "Fitryah itu yng di titipi tukng sayur ya, emangnya anknya udah mau nemuin mmk kandung nya," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter lebih fokus membahas wajah anak-anak Ely Sugigi yang cantik dan ganteng. "MasyaAllah cantik2 dan ganteng anaknya mpo elly," kata netter. "Cantik n ganteng mpok," seru yang lain. "Cantik 2 x ank mpok ely ini smg ank yg sholeh and sholeha amin ya allah," harap netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait