Sering Pamer Body Goals Bikin Iri, Bentuk Tubuh 'Asli' Anya Geraldine Bikin Warganet Terkejut
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Seorang netter membagikan sejumlah foto Anya Geraldine yang jauh sekali dibandingkan potret yang biasanya ia pamerkan dalam akun Instagram miliknya.

WowKeren - Selain dikenal cantik, selebgram Anya Geraldine juga kerap dicibir soal penampilannya yang kelewat seksi. Seperti belum lama ini saat ia membagikan foto merayakan Halloween. Anya terlihat cantik mengenakan kostum kucing serba hitam yang sayangnya mendapat komentar negatif.

Tak hanya itu, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Anya juga pernah pamer tubuh langsingnya yang mirip sapu lidi. Sontak saja kaum hawa menjadi iri hingga Anya disebut memiliki body goals.

Kali ini, melalui akun haters, @anyageraldine.munafik, terdapat sejumlah foto Anya yang membuat pangling. Rupanya akun satu ini mendapat Direct Message (DM) dari pengguna Instagram yang bertemu dengan Anya secara langsung.

Dalam foto yang dibagikan, Anya terlihat mengenakan kaus lengan panjang sedikit ketat berwarna hijau tua yang dipadukan dengan celana hitam. Mantan kekasih dari Bio One ini juga mempercantik penampilannya dengan topi berbahan anyaman. Di kesempatan tersebut, Anya nampak asyik dengan ponsel di tangannya sambil berdiri mengantre di bandara.


Anya Geraldine Gemuk

Instagram

Unggahan soal Anya ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang miris lantaran Anya memang kerap memamerkan tubuh langsing body goals yang ternyata tak sesuai dengan kenyataannya.

"Beda bgt sama post ig nya yg selalu terlihat kurus," tulis akun @larash***. "Lg gak tahan nafas, makanya gitu... Suka sedih liat usahanya segitu banget demi eksis, tp masih kalah dg kejelian netyzen," sambung akun @hlmh***. "Itu paha gede bgt biasanya dia kalo aplod bodigoals," tambah akun @fiana***.

Kendati demikian, beberapa netter membela Anya. Namun, mereka malah menyoroti pakaian Anya yang tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya.

"Gua juga badannya gemuk gede tinggi kaya dia, coba aja dia make baju yang sesuai dengan kondisi badannya terus nerima badan dia yang gede begitu gua jamin ga bakal ada yang hujat lah ini mah malah pake baju kekecilan mulu terus maunya keliatan kecil kurus, mba @anyageraldine patokan cantik tuh ga harus kurus perut rata kok mba :) sayang yha mukamu beutiful tapi otaknya cuma kepake separo doang," tulis akun @wiyu***. "Gpp si sebenernya gendats gw jg gendats tp selalu tau diri gw kalo pake baju. Masa iye gendats2 pake baju begituan kan malu ma perut wkw," sambung akun @anisa***. "Ga salah sih punya badan gede, tp tolong itu baju disesuaikan sama badan.. Ga punya malu kali ya," tambah akun @fanny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru