Ibu Ulang Tahun, Laudya Cynthia Bella Curhat: Jauh dari Mama Berat
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella memberikan ucapan manis di ulang tahun ibunya yang ke-60 tahun. Ia pun mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram miliknya.

WowKeren - Ibu artis cantik Laudya Cynthia Bella, Nenni S, berulang tahun hari ini, Kamis (1/11/2018). Di ulang tahunnya kali ini, ibu Bella genap berusia 60 tahun.

Dalam rangka merayakan ulang tahun sang ibu, Bella mengunggah potretnya bersama ibunda tercinta. Keduanya tampak sedang berpelukan di tengah taman bunga berwarna ungu.

Selain mengunggah foto bersama, Bella juga memberikan ucapan manis dalam caption. Istri Engku Emran ini juga mencurahkan isi hatinya saat rindu dengan sosok ibunya.

"Tercinta!! Jadi dari dulu aku ga pernah jauh sama mama," tulis Bella. "Mau kerja dimanapun pasti sama mama. Duuhhh jauh dari mama berat yaa walaupun setiap bulan pulang."

"Terus kalau aku lagi di Jakarta, pasti yang selalu telefon mama sambil nanya, 'Dimana ea? Pulang ea udah malem. Kamu ga cape?'. Hahahaa kangeenn ma," tambah Bella. "Thank you very much for your sacrifices and care ma."

Di akhir caption-nya, Bella juga menuliskan doanya untuk ibu dalam tagar. "Tolong jaga mama ya Allah," pinta Bella dalam tagarnya.


Postingan Bella itu disambut pujian oleh netter. Banyak netter yang mengatakan bahwa Bella dan ibunya mirip.

"Jadi ternyata anak mama ya neng ea, pantes cantik. Salamin buat mama ya neng," tulis akun @ann*****at. "Udah kaya kembaran," tambah akun @fat****a6. "Seperti anak kembar," kata @si****ros.

Selain curhatan tersebut, Bella juga sempat menuliskan serangkaian doa untuk ibunya dalam unggahan sebelumnya. Bella berharap agar ibunya selalu dijaga, dilindungi, dan diberkati oleh Allah.

"Alhamdulilah hari ini mama sudah 60thn. Terimakasih yaAllah telah menitipkan ku pada mama menny." tulis Bella. "Semoga Allah selalu menjaga,melindungi mama dan selalu mendapat keberkahan Allah ya mah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait