Naik Ojek Online Lagi, Kocaknya Sang Driver Salah Sebut Manohara Pinot Sebagai Maria Ozawa
Instagram/manodelia
Selebriti

Driver ojek online ini senang lantaran bisa berfoto bersama Maria Ozawa yang bermain sinetron terkenal.

WowKeren - Aktris cantik Manohara Pinot memang sudah lama sekali tak terlihat wira-wiri di layar kaca maupun layar lebar. Mantan istri dari Pangeran Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Petra ini tengah disibukkan dalam kariernya di dunia politik. Diketahui, wanita berusia 26 tahun itu adalah anggota pendukung Jokowi dan partai Nasdem yang siap nyaleg pada Pemilihan Legislatif pada 2019 mendatang.

Kabar terakhirnya, Manohara menjadi relawan dan membangun sekolah darurat di Lombok. Hal tersebut sempat diungkap oleh seorang driver ojek online yang mengantar Manohara. Rupanya, Manohara memang menggemari menggunakan jasa ojek online. Hal ini diketahui dari unggahan salah seorang driver lain yang mengantar Manohara.

Dalam unggahan foto yang dibagikan oleh akun gosip @mak.lamis pada Kamis (1/11), Manohara terlihat cantik mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hitam. Ia juga nampak memamerkan senyum tipisnya saat sang driver mengabadikan potret berdua.

Menariknya, sang driver menyebut Manohara sebagai Maria Ozawa, pemain film dewasa asal Jepang. "Alhamdulilkah bisa foto bareng maria ozawa bintang sinetron yg terkenal itu (emoji hati)," tulis driver tersebut.


Manohara Pinot Disangka Maria Ozawa

Instagram

Unggahan soal driver ojek online dan Manohara ini langsung ramai menjadi bahan perbincangan. Tidak sedikit netter yang memberikan komentar kocak.

"Wadidauuuu kurang .jauhhh itu maennnn nya bang ojol ..... jd susah bedain orang wkwkwk. Mau ktawa takuuutttt dosakkk," tulis akun @novita***. "Ini ojolnya gak tahu apa pura2 gak tahu kasihan manohara," sambung akun @yulianaaa***.

"Rejeki itu bentuknya ga harus berupa uang. Spt abang gojek yg happy bgt bs foto bareng manohara ..Yesss khan mimin ?" komentar akun @jenny***. "Maria ozawa mirip manohara yah ternyata," tambah akun @hema***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru