Dibuat Khusus oleh Happy Salma, Ini Makna Mendalam Mahkota Pernikahan Maia Estianty
Instagram/happysalma
Selebriti

Mahkota sederhana nan cantik tersebut sebelumnya diungkap Happy sangat sesuai dengan kepribadian Maia.

WowKeren - Maia Estianty tengah berbahagia. Ibu dari 3 orang anak tersebut telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Usai bercerai dari Ahmad Dhani pada tahun 2008 lalu, Maia dikabarkan telah resmi menikah dengan seorang pengusaha kaya, Irwan Mussry, di Tokyo.

Dalam acara sakral tersebut, Maia rupanya turut melibatkan beberapa sahabat dekatnya. Seperti halnya Happy Salma yang ternyata menjadi orang di balik keindahan mahkota pernikahan Maia.

Mahkota pernikahan yang dipakai Maia adalah salah satu produk perhiasan yang dibuat Happy bersama dengan teman-temannya. Desainnya juga dibuat khusus dengan tampilan sederhana yang sesuai dengan kepribadian Maia.

Meski terlihat sederhana, mahkota jenis Tulola tersebut dibuat dengan mempertimbangkan model, bahan, dan juga makna mendalam di baliknya. Kesederhanaan mahkota tersebut juga dibuat atas permintaan Maia. Ibunda Al, El, dan Dul tersebut memang menginginkan mahkota yang sederhana, cantik, namun 100 persen buatan tangan.

View this post on Instagram

Begini ternyata. Bahagia itu bila rasa kita ada di dalam kebahagiaan pasangan yang berikrar sejati ❤️ @maiaestiantyreal memakai Mahkota @tuloladesigns @tulolabridal Yang di kerjakan oleh tangan terampil pengrajin terbaik selama 215 jam dalam 30 hari. Mahkota ini di beri nama melati flower tiara white sebagai lambang kesucian dan kemurnian.


A post shared by Happy Salma (@happysalma) on

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Happy membagikan cerita singkat soal pembuatan mahkota yang ternyata bernama "Melati Flower Tiara White" tersebut. Ibu dua orang anak ini juga menceritakan soal makna mendalam yang ada di balik mahkota tersebut.

Makna mahkota cantik itu ternyata adalah lambang kesucian dan kemurnian. "...Yang di kerjakan oleh tangan terampil pengrajin terbaik selama 215 jam dalam 30 hari. Mahkota ini di beri nama melati flower tiara white sebagai lambang kesucian dan kemurnian," tulis Happy dalam unggahan Instagram miliknya pada Kamis (1/11) kemarin.

Banyak warganet yang mengaku ikut tersihir dengan kecantikan mahkota sederhana yang dibuat khusus oleh Happy Salma tersebut. Berbagai komentar lain juga memuji kecantikan Maia yang mengenakan mahkota berwarna silver itu.

"Memang indah mbak Happy.. saya juga punya subang tulola.. cantiik," tulis akun @wo***ji. "Cantik bingit bunda maia,aku pengen juga ihihihi...," sahut akun @ni***6. "Beautiful piece for beautiful lady," tambah akun @tu***er.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait