Hapus Semua Postingan di Instagram, Lucinta Luna Ingin Mulai Hidup Baru?
Instagram
Selebriti

Usai menghapus semua postingan di Instagram miliknya, Lucinta Luna kembali mengunggah beberapa foto baru.

WowKeren - Lucinta Luna kembali mengejutkan publik sebab menghapus seluruh unggahan di akun Instagram miliknya. Pada Minggu (4/11) kemarin, Lucinta lantas kembali mengunggah dua video berupa endorsement di akun miliknya tersebut.

Lucinta baru membagikan foto tentang dirinya pada hari ini, Senin (5/11). Dalam foto terbarunya itu, Lucinta mengisyaratkan kehidupan baru yang sedang dijalaninya. Seperti diketahui, Lucinta belum lama ini mengabarkan telah bergabung dalam sebuah manajemen baru.

"Every new day is another chance to change your life (Setiap hari baru adalah kesempatan lagi untuk mengubah hidupmu)," tulis Lucinta. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 13 ribu pengguna Instagram.

Dihapusnya banyak foto Lucinta tersebut sontak menimbulkan tanya dan kekhawatiran warganet. Meski begitu, Lucinta seolah enggan mengungkap alasannya dengan tidak membalas komentar yang menanyakan hal itu.

"Kok fotonya diapus yaaa?" komentar akun @bungapradist***. "Teteh kemana fto ftonyaa yg banyak ko g adaaa ? Aku kangennn," tulis akun @bidanayuhenryart***.

"Ko poto nya pada di hapus ka ada yg hack ga ?" sahut akun @hanz_p***. "Kqk luna ko fto di ig nyaa di hapuss semua sihh kenapaa @lucintaluna," balas akun @reree_viir***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait