Tasya Kamila Unggah Video Pernikahan, Cincinnya Buat Warganet Iri
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya mengenang hari pernikahannya dengan Randi lewat video yang diunggahnya ke Instagram.

WowKeren - Pernikahan pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar pada Agustus 2018 lalu diwarnai dengan berbagai perjuangan. Sejak berpacaran pada 2013 silam, pasangan ini sudah harus menjalani long distance relationship atau LDR. Hal ini dikarenakan oleh Tasya yang berkuliah di UI, Depok, sementara Randi berkuliah di ITB, Bandung.

Setelah berhasil menjadi sarjana, pasangan ini kembali harus menjalani LDR. Tasya memutuskan untuk mengambil gelar S2 di Universitas Columbia, New York, sedangkan Randi melanjutkan studinya di Universitas Harvard, Massachusetts.

Perjuangan pasangan ini dalam menjalani hubungan jarak jauhlah yang membuat pernikahan mereka terasa sangat istimewa. Kesabaran dan kesetiaan keduanya dibayar oleh pernikahan berkelas di The Ritz-Carlton, Jakarta Pusat.

Kini, Tasya tampak sedang menikmati kehidupan rumah tangganya. Ia sering mengunggah momen kebersamaan bersama sang suami di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Tasya mengenang momen pernikahannya bersama sang suami dalam sebuah unggahan. Pada 7 November 2018, ia mengunggah video pernikahan yang dibagi menjadi empat bagian.

Di bagian awal video, tampak sepasang cincin yang bertahtakan batu berlian. Video pun dilanjutkan dengan momen kebersamaan pasangan ini saat sedang berkencan. Momen acara akad nikah dan resepsi juga ditampilkan dalam video tersebut.

Beberapa musisi ternama juga tampak tampil dalam pernikahan tersebut. Sebut saja Rossa, Anang Hermansyah, Ashanty, hingga Sheila On 7.


Tasya pun mengenang hari bahagia tersebut. Ia menyebutkan bahwa hari pernikahannya adalah hari paling sempurna dalam hidupnya.

"Hari paling sempurna dalam hidupku," tulis Tasya dalam bahasa Inggris. "Hari dimana aku menikahi pria impianku @randibactiar."

Salah satu hal yang disoroti oleh warganet dalam video pernikahan Tasya dan Randi adalah cincin nikah mereka. Cincin nikah Tasya yang merupakan hasil modifikasi dari cincin pertunangannya berhasil membuat iri banyak warganet.

"What a beautiful wedding ring! #salahfokus," komentar akun @em*******eer. "Hmmm cincinnya astagaa... Mau dua yang kayak gitu.," tulis akun @or****ck. "@puriayspabo cincin nya ga muat tadi bo gue coba," timpal akun@sf*****lia.

Meski demikian, perjalanan cinta pasangan ini juga banyak dibahas di kolom komentar. Tasya dan Randi sukses membuat warganet baper dengan kisah sukses LDR mereka.

"Edan baper pawrah," tulis akun @nu********ulil. "Aamiiin...aaaa couple terdabest kak tasya dan randii," komentar akun @son********ys. "Pacaran bertahun2 ldrn juga brtahun2 akhirnya nikah nangiss akuu smoga gini aamiin," timpal akun @rel****a_.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait