Cuek Mayangsari Ngerokok Dekat Momo yang Hamil, Geng Artis Kepompong Dibully Dukung Pelakor
Selebriti

Geng Iis Dahlia, Melly Goeslaw, Rossa dkk dinilai kalah dari squad Nia Ramadhani cs yang mendepak member karena isu pelakor.

WowKeren - Mayangsari sempat dikecam netizen ketahuan merokok di dekat ibu hamil. Saat itu, Mayangsari sedang arisan bersama anggota geng kepompong.

Sejumlah artis seperti Rossa, Melly Goeslaw dan Iis Dahlia tampak hadir di sesi arisan mewah itu. Yang menarik, sosok teman yang jadi "korban" ulah Mayangsari ternyata penyanyi Momo Geisha yang sedang hamil calon anak pertama.

Netter bersimpati pada Momo dan menyindir Mayangsari. Mereka juga membahas soal teman-teman artis yang tetap mau berteman dengan Mayangsari yang kerap disindir sebagai pelakor.

Netter membandingkan sikap teman-teman Mayangsari yang kalah jauh dari skuad Nia Ramadhani. Pasalnya, Nia cs langsung mendepak Karenina Sunny lantaran diisukan jadi simpanan bos TV.

Momo Geisha

Instagram

"Appetizer saya manaaa??!! langsung cemberut!! πŸ˜‚, cuma di sini aja, pelakor ditemenin , tapi di squad nya NiaJedar, baru ada isu pelakor aja udh di depak yahh personil nya.. Auto dikucilkan, klo disini malah jadi ketua," tutur yang lainnya. "Arisan sosialita tempatnya gak no smoking sih.....kasihan bumil yg di sebelahnya," seru netter. "Yang lagi hamil, Momo geisha," ujar netizen. "Ooooo group sosialitanya namanya KEPOMPONG ya... jd inget lagu... "Persahabatan bagai kepompong,mengubah ulat menjadi kupu2," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait