Dikabarkan Pacari Deva Mahendra, Velove Vexia Bakal Segera Menikah?
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Velove Vexia menjawab rumor tentang dirinya yang akan mengakhiri masa lajang dengan Deva Mahenra tahun ini.

WowKeren - Aktris cantik Velove Vexia belakangan ini santer diisukan menjalin hubungan dengan Deva Mahenra. Sebelumnya, Velove menerima ucapan romatis dari Deva di hari ulang tahunnya yang ke-28 pada Maret lalu.

Publik pun menanti-nantikan kapan Velove dan Deva mengumumkan hubungan mereka. Bahkan, muncul rumor bahwa Velove akan segera mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan Deva. Mendengar hal tersebut, Velove pun membantah bahwa dirinya akan segera menikah.

"Saya sudah sering dikabarkan macam-macam," ujar Velove saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/11). "Balik lagi, menurut saya itu pilihan masyarakat, atau teman-teman dari media cetak, televisi, kan mereka punya perspektif sendiri-sendiri tentang apa yang saya lakukan."

Lebih lanjut, Velove juga membantah bahwa dirinya akan menikah tahun ini. Putri pengacara kondang OC Kaligis ini juga tak mempermasalahkan munculnya rumor tersebut di kalangan masyarakat.

"Kalau ada yang mengatakan seperti itu (akan menikah), ya, enggak apa-apa," sambung Velove. "Saya sendiri, pasti kalau menikah mau, tapi kalau dikabarkan mau menikah tahun ini, salah."

Sementara itu, Velove kini disibukkan dengan kegiatan syuting dan menjadi brand ambassador untuk sebuah produk. Belum lama ini, Velove ikut menghadiri sebuah penghargaan di bidang ilmu pengetahuan alam, yang diadakan oleh sebuah brand ternama dunia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru