Mayangsari Dikecam Bahayakan Ibu Hamil, Putrinya Baru 12 Tahun Juga Diisukan Merokok
Selebriti

Khirani mengunggah foto InstaStory yang memperlihatkan kotak rokok ketika nongkrong dengan teman-temannya.

WowKeren - Mayangsari sempat disindir karena kedapatan merokok di tempat umum. Ia dikecam lantaran merokok dekat dengan penyanyi Momo Geisha yang sedang hamil.

Meski Momo agaknya tak keberatan, netter tetap saja melontarkan cibiran. Netter menganggap Mayangsari juga kalah elegan dari eks istri Bambang Trihatmodjo yang pola hidupnya sehat.

"Gilaaaaa hahahhaha beda bgt ya sm halimahhhhh... Rokok jalan terusss cin," sindir netter. "Bu Halimah jauh lebih cantik dan bersahaja.. Bu ketu gak da apa2 nya," kata netter. "Kelakuan ratu valakor. Udah ngeroko sblh bumil, ngedumel pula," seru netter.

Bukan cuma Mayangsari, putrinya, Khirani, juga jadi sorotan. Gadis yang beranjak remaja itu sempat dikira nongkrong sambil merokok.

Awalnya, Khirani pamer kegiatannya di sebuah kafe di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini. Ia lalu pamer di InstaStory.

Klarifikasi Merokok

InstaStory

Namun netter sempat memperhatikan kalau ada kotak rokok di meja Khirani dan gengnya. Tak mau ada kontroversi, Khirani buru-buru memberi penjelasan.

"So guys yang kemaren di st*rbucks itu ada yang ngerokok sebelum kita dateng," tutur Khirani. "Abis itu ada sampah-sampahnya belum dibersihin. Jadi jangan salah sangka yes. Kita masih piyik-piyik masih 12 tahun. Jadi jangan pikir kita ngerokok ya masa sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru