Gara-Gara Suami Posting Ini, Laudya Cynthia Bella Dikira Hamil Anak Kembar
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Begini reaksi suami Laudya Cynthia Bella saat tahu banyak netter yang mengira istrinya hamil anak kembar.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sudah resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, pada 8 September 2017. Satu tahun pasca menikah, pasangan ini belum dikaruniai momongan. Kendati begitu Bella beberapa kali sudah diterpa isu hamil gara-gara berbagai postingan di media sosial.

Salah satu yang terbaru, banyak netter mengira Bella hamil anak kembar usai melihat postingan Engku Emran di Instagram. Dimana Engku membagikan foto Bella bersama putri sambungnya, Engku Aleesya. Dalam postingan itu juga terdapat foto kaus yang merupakan "seragam" Bella dan Aleesya untuk mendukung sang ayah.

"Hanya ada 2 member di fan club saya. Maka tahun ini kita bisa memiliki dua warna baru #teamayah #siangdanmalam," tulis Engku Emran dalam bahasa Inggris. Postingan ini yang kemudian memunculkan dugaan dari para netter bahwa Bella tengah hamil anak kembar.

"Bella sdh hamil ya... Allhamdulilah," ujar akun @ninasitxxx. "Aleesya nak dapat adik???? Tak sabarrrrnyaa," duga netter lain. "Kaosnya ada 4 tanda2 bella hamil," celetuk lainnya. "Twins will be coming soon," tutur netter lain.

Banyaknya komentar dugaan Bella sedang hamil ini pun membuat netter lain "gemas" dan menuliskan pendapatnya. Akun @rina.novita.0112 meluruskan dugaan tersebut lewat komentarnya. "Maksud dia tu baju club nya tambah 2 lagi dengan 2 warna baru, bukan Bella hamil kembar, hahaha," tulis akun tersebut.

Komentar ini pun langsung ditanggapi oleh Engku Emran lewat akun @iamkumbre. Dimana Engku secara tersirat membenarkan komentar akun rina.novita.0112. "@rina.novita.0112 pinter kamu," tulis Engku Emran.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait