Cuek Diledek Video Panas dengan Ariel NOAH, Marion Jola Tampil Cantik Pakai Make Up Freckles
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola sempat bertemu dengan Ariel saat mereka menghadiri penghargaan musik dan mengambil foto bersama.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Marion Jola memamerkan rasa senangnya lantaran bisa bertemu dengan penyanyi senior Ariel vokalis band NOAH. Sebagai penyanyi muda, tentu hal tersebut menjadi kebanggan tersendiri bagi perempuan yang akrab di sapa Lala ini bertemu dengan Ariel saat menghadiri Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018.

Pertemuan Lala dengan Ariel tersebut rupanya disambut negatif oleh sebagian warganet. Mereka mencibir Ariel yang dikenal sebagai bintang video panas. Seperti yang diketahui, Ariel pernah terlibat skandal video panas yang tersebar di dunia maya bersama Luna Maya dan Cut Tari.

Warganet pun meledek jika Lala bakal menjadi korban video panas Ariel selanjutnya. Kalimat-kalimat ledekan itu netter ramaikan di kolom komentar akun gosip Instagram yang mengunggah kembali foto Lala bersama Ariel. Dalam foto tersebut, Lala mengenakan dress seksi biru dengan model bahu terbuka.

Cuek Diledek Video Panas dengan Ariel NOAH, Marion Jola Tampil Cantik Pakai Make Up Freckles

Instagram

"Ditunggu videonya, video duet nyanyi maksudnya," komentar akun @yoko***. "Ditunggu video collabnya yaa, kalo bisa yg high resolution ya biar penonton ga pusing nontonnya, lighting sama angle nya lebih diperhatikan," sahut akun @heyo***. "Cocok inimah.. Pasti videonya bagus," balas akun @rizka***.


Sementara itu, meski ramai diledek video panas dengan Ariel, nampaknya pelantun "Jangan" kolaborasi dengan Rayi Putra ini memilih cuek. Lala bahkan tampil berbeda dengan make up yang sempat jadi tren di kalangan para artis Indonesia. Adalah tren make up freckles, riasan yang memperlihatkan bintik kecokelatan disekitar hidung dan pipi.

Dalam foto unggahan di Instagram pribadinya itu, penyanyi berusia 18 tahun ini tampil memukau dengan riasan freckles serta polesan lipstik glowing. Lala juga menambahkan hiasan lucu berupa pita kuning besar di kepalanya.

Kolom komentar langsung diramaikan netter usai melihat pernampilan Lala yang berbeda seperti di atas. Deretan komentar pujian dari netter diberikan untuk penyanyi jebolan "Indonesian Idol" musim ke-9 itu. Bahkan ada netter mengaku ingin menangis usai melihat Lala yang dinilai saking cantiknya.

"Cantik bgt!! Mo nangis," komentar akun @nanda***. "ingin cry liatnyaa cakep bangettttt!!!!" sahut akun @nirma***.

"Cantik banget sihhhh marion jolaaa," tulis akun @lala***. "Lala cantikk sekalii;(," balas akun @aprill***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait