Marion Jola Seksi Pamer Body Goals, Siti Badriah Ngaku 'Kesal'
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Siti dan warganet ramai-ramai mengomentari foto seksi yang diunggah Lala ke media sosialnya.

WowKeren - Penyanyi Marion Jola tak hanya dikenal lewat suara merdunya saja. Dara berusia 18 tahun ini juga terkenal dengan penampilannya yang oke.

Meski demikian, gaya gadis yang akrab disapa Lala ini ternyata sering dinilai terlalu dewasa. Finalis ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" ini juga sempat dikritik warganet karena penampilannya dianggap terlalu gemuk.

Tak ambil pusing dengan komentar warganet, Lala tetap berpenampilan sesuai dengan keinginannya. Ia juga sempat menurunkan berat badannya sebanyak 5 kilogram.

Kali ini, Lala membuat warganet terpesona dengan unggahan terbarunya. Dalam foto yang diunggah pada 13 November 2018 ini, Lala tampak cantik mengenakan gaun hitam ketat.

Gaun tersebut bermodel halter neck dan memperlihatkan lekuk tubuh Lala dengan jelas. Ia juga tampak mengenakan sneakers putih dan membawa sebuah boneka Ice Bear.

Penampilan Lala ini mendapat respon dari banyak warganet. Bahkan penyanyi dangdut Siti Badriah juga memuji Lala pada kolom komentar.

"Seksiiihh abesssss kamohh aku tersepona," komentar Siti. "Ngeselinnn @lalamarionmj."

Lala pun lantas memberikan balasan kepada Siti. "@sitibadriahh eh ada capaniih," balas Lala.

Bukan hanya Siti saja yang kagum dengan penampilan Lala di unggahan ini. Warganet banyak yang berpendapat bahwa penyanyi ini terlihat seksi. Mereka bahkan menyebut-nyebut Lala sebagai body goals.

"Body goals," tulis akun @zz***25. "Langsingan Skrng Mah, Gak Gendat Lagii," komentar akun @di***99. "Lala kamu kurusan ihhh cantikkkkkkkk @lalamarionmj," timpal akun @di***ta. "Akhirnya udah tercapai ya body goals nya udah jd ideal skrg yuhuu selamat!" tambah akun @su****n_.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait