Dicibir Sering Tinggalkan Suami karena Urus Bisnis di Jakarta, Begini Tanggapan Laudya Cynthia Bella
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella mengungkapkan kekesalannya soal netizen yang kerap berkomentar pedas terkait suami dan keluarganya.

WowKeren - Sejak menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, aktris cantik Laudya Cynthia Bella mulai jarang terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Ia lebih memilih menekuni bisnis fashion muslimah miliknya.

Bella juga memutuskan untuk pindah ke Malaysia mengurus suami dan putri sambungnya, Aleesya. Bisnisnya yang berada di Indonesia membuatnya harus bolak-balik Jakarta dan Malaysia. Sayangnya hal tersebut menuai komentar negatif dari warganet hingga Bella disebut lebih mementingkan pekerjaan daripada keluarganya.

Alhasil Bella pun memutuskan untuk membatasi kolom komentar di akun Instagram miliknya. Mantan kekasih dari Chico Jericho ini mengaku sedih mendapat komentar negatif semacam itu.

"Jadi waktu itu aku batasi komentar karena aku memang sering kerja ke Jakarta kan," kata Bella seperti dilansir dari Okezone pada Rabu (14/11). "Terus banyak banget komentar-komentar yang bilang, 'Kak Bella gimana mau hamil kalau sering ninggalin suami?' Jujur awal-awal nikah kan digituin kan sedih ya."


Tak hanya tentang hal itu, Bella juga kesal lantaran mendapat komentar kapan segera dikaruniai momongan. Bahkan, ada juga yang berkomentar jika sang suami sering ditinggal nanti akan "diambil" pelakor alias perebut laki orang yang tentu saja membuat pemain film "Virgin" ini makin jengah.

"Ada lagi yang tanya, ‘Ka Bella kok nikahnya sudah lama tapi enggak hamil-hamil?' " lanjut Bella. "Atau ingat banget ada komentar, 'Kak Bella, suaminya kok ditinggal terus nanti diambil orang lain loh.' Semua komentar tentang suami terus."

Namun keputusan Bella untuk membatasi komentar tersebut hanya berlangsung beberapa saat. Kini, dara cantik berusia 30 tahun ini tak lagi membatasi komentar lantaran urusan pekerjaannya. Untuk masalah rezeki dan momongan, Bella pun pasrah karena semuanya sudah diatur oleh Sang Pencipta.

"Padahal kalau dipikir, aku pergi saja sudah dapat izin dari suami," sambung Bella. "Anak, rezeki dari Allah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait