Dua Minggu Pasca George Taka Wafat, Sang Istri Bagikan Foto Bareng Terakhir
Instagram/destytaka
Selebriti

Setelah lama terlihat tak aktif di media sosial, Desty Amalia akhirnya muncul dengan menggunakan akun Instagram milik George Taka.

WowKeren - Aktor senior George Taka telah dipanggil Sang Kuasa pada Kamis (1/11) lalu. George sebelumnya memang diketahui menderita penyakit jantung.

Pasca 2 minggu kematian sang suami, Desty Amalia akhirnya muncul di Instagram milik George. Sedangkan Desti sendiri terakhir kali mengunggah foto di Instagram pribadinya pada 15 Oktober.

Pada akun Instagram sang suami, Desty mengunggah dua foto tulisan yang menggambarkan cintanya pada George. Tulisan tersebut ialah "Kita bersama melangkah ke surga," dan "Jodoh dunia akhirat: bukan cinta yang memilihmu tapi Allah yang memilihmu untuk kucintai."

Selain foto tulisan tersebut, Desty juga membagikan foto George tengah mencium anak mereka yang masih balita. Selanjutnya, Desty mengunggah foto terakhirnya bersama sang suami. Keduanya tampak mesra dengan saling memeluk dan mencium.


"Last photo ...see you in jannah mylove," tulis Desty pada Rabu (14/11). "Love you ..miss you."

Warganet pun kembali mengomentari foto di Instagram George tersebut dengan ucapan belasungkawa. Desty pun terlihat memohonkan maaf atas kesalahan yang mungkin pernah dilakukan almarhum George semasa hidup.

"Sakitnya apa Ibu..??? Smoga Almarhum Husnul khatimah Ibu..yang sabar ya," komentar akun @acil_s***. "@acil_s*** serangan jantung pak acil..mohon dimaafkan kalau beliau ada salah selama ini ya pak," balas Desty. "Semoga husnul khotimah diterima iman islam nya dan diampuni segala dosa nya," sahut akun @bayzuhdim***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru