Pamer Pose Bareng Daniel Mananta, Arie Untung Sebut Persahabatan dalam Perbedaan
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Arie dan Daniel sudah bersahabat lama bahkan sejak mereka sebagai VJ di sebuah stasiun televisi.

WowKeren - Arie Untung dan Daniel Mananta merupakan aktor yang sama-sama juga seorang VJ alias video joki. Keduanya hingga sekarang masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat.

Suami Fenita Arie ini pun menceritakan persahabatannya dengan Daniel yang memiliki perbedaan secara nyata. Yakni soal keyakinan agama. Seperti yang diketahui, Arie seorang muslim sementara Daniel penganut ajaran Katolik.

Kendati begitu, baik Arie dan Daniel saat bertemu, mereka akan membahas persamaan dan sikap saling toleransi antar keyakinan. Hal itu Arie ungkapkan melalui unggahan foto dirinya bersama Daniel.

"BERSAHABAT DALAM PERBEDAAN. Sama2 tau berdirinya di tempat yang berbeda, tapi setiap ketemu yang dibahas selalu persamaannya dan saling respect," tulis Arie pada Kamis (15/11). "Temen ku ini salah satu yg aku sayang lho. Apalagi pernah sama2 merasa jd vj yg paling lucu, keliatan kan kita seumuran cuma aku lahir kecepetan aja Kolom. komen hanya utk yg mampu bersikap lembut ya. Yg nulis kenceng mohon maap kena auto delete lho."


Usai membaca caption Arie di atas, banyak netter mengaku simpati dengan perbedaan persahabatan ayah tiga anak itu dengan Daniel. Termasuk komentar dari rekan keduanya yakni Gading Marten yang mengaku respek.

"#respect," komentar Gading. "Naah memang beginilah seharusnya. Yg dibicarakan persamaannya aja. Serupalah kita @arieuntung krn dunia senin memang entah gimana lebih banyak yg di seberang sana. Dan tdk mgkn kita tinggalkan begitu saja. Ada cinta pada dunia itu, ada cinta pada teman2 disana," sahut akun @buub***.

"Masya Allah, persahabatan memang no 1 masalah pilihan itu no 2," tulis akun @the_***. "Bisa menjaga persahabatan itu keren Bro," balas akun @choti***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru