Gading Marten dan Gisella Anastasia Ada Harapan Rujuk?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Resmi menggugat cerai Gading, Gisel masih akan terus berdiskusi dengan pengacarannya.

WowKeren - Belum lama ini kabar perceraian rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten menjadi perbincangan publik. Gisel telah resmi menggugat cerai Gading pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, pihak kuasa hukum dari Gisel, Andreas Sapta Finady SH memberikan informasi terkait jadwal sidang kliennya. Andreas mengungkapkan bahwa sidang perdana perceraian Gisel dan Gading akan digelar pada minggu kedua bulan Desember mendatang. "Sidangnya minggu kedua bulan Desember," kata Andreas Sapta Finady, SH ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (26/11).

Andreas sendiri menjelaskan bahwa akan ada proses mediasi dulu sebelum dibacakan gugatan cerai. Pihak Majelis Hakim akan memanggil Gisel dan Gading Marten untuk mengupayakan mediasi. Lalu, setelahnya baru akan dibacakan gugatan dari pihak Gisel.

Saat ditanya tentang kemungkinan kliennya untuk rujuk dengan sang suami, Andreas mengaku bahwa ia belum mengetahui tentang hal itu. Ia juga tidak bisa memastikan karena belum ada proses apa-apa terkait perceraian.


“Nanti, setelah hakim mediasi mendengar pernyataan dari mereka, hakim mediasi akan mengupayakan akan ditempuh oleh klien saya," tutur Andreas. "Tapi, kalau sudah sepakat dan tidak ada, akan dilimpahkan kepada hakim mediasi."

Kuasa hukum Gisel menjelaskan masih ada prosedur yang harus dilalui. "Satu lagi stage level untuk mereka, ada kemungkinan rujuk adalah di level Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," ujar Andreas.

Pengacara Gisel juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini Gisel akan kembali ke Jakarta untuk berdiskusi dengannya. "Yang pasti dalam minggu ini Gisel akan kembali ke Jakarta karena kemarin kan sudah facetime conference di kantor saya," ungkapnya Andreas.

Selain itu, Andreas juga tidak bisa menjawab soal apakah Gisel masih tinggal satu rumah dengan Gading atau tidak. Menurutnya, itu merupakan hak Gisel untuk menjawab.

"Saya tidak bisa jawab itu. Tapi, nanti Gisel bakal jawab pas konferensi pers," kata Andreas. "Mungkin pas minggu kedua Desember nanti."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait