Trending di YouTube, Risa Saraswati Kunjungi 'Teman-Teman' di Pemakaman
Instagram
Selebriti

Dalam vlog terbarunya, Risa mengunjungi sebuah tempat pemakaman umum di Bandung. Apa saja yang berhasil 'ditemui' Risa cs?

WowKeren - Nama Risa Saraswati mulai melejit. Wanita kelahiran 24 Februari 1985 ini dikenal memiliki kemampuan supranatural hingga bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib.

Lewat vlog miliknya, Risa tak jarang melakukan syuting mengunjungi berbagai tempat. Tak hanya mistis, terkadang tempat itu juga dikenal sebagai urban legend.


Dalam vlog terbarunya, Risa mengunjungi sebuah tempat pemakaman umum di Bandung. Ia mengajak beberapa saudaranya, diantaranya adalah Nicko Irham, Riana Rizki, Abimanyu Bhakti, hingga Ranggana Purwana atau yang akrab disapa Angga.

Awalnya vlog tersebut menampilkan Risa cs yang berdiri di belakang sebuah bale-bale. Tempat itu rupanya dipakai untuk beraktivitas makhluk gaib. Suasana semakin mencekam ketika Risa cs masuk kedalam pemakaman umum itu.

"Malam ini terasa merinding banget, kayak diikutin, dan di sini, katanya di tempat ini suka ada perempuan yang nongkrong," ujar Risa. "Ya enggak tahu sih bisa interaksi atau enggak."

Di tempat selanjutnya, Risa pun mengunjungi bagian makam yang lain. Konon, ada pria tanpa wajah hingga kuntilanak.

"Kita sudah ada di tepian sungai, dan tadi pas lewat, ada suara cewek ketawa," lanjut Risa. "Jelas banget, semuanya dengar."

Meski baru diunggah, vlog "Jurnal Risa" itu langsung disaksikan lebih dari 572 ribu kali. Ribuan komentar pun menghiasi akun YouTube Risa cs. Vlog Risa langsung menjadi trending di YouTube.

"Kalo jurnalrisa cari huntu pasti trending. Kalo vidio yg lain yg diupload pasti gak trending. Aku jgk termasuk org yg males nntn kalo mereka gk cari huntu," komentar akun @nur***huda. "Sukses terus teh risa pasti setiap upload jadi trending," tambah akun @sga***wi.

Risa sejak kecil telah menunjukkan bakatnya. Bahkan ia sempat membuat Story of Peter yang menceritakan kedekatannya dengan makhluk gaib Belanda yang bernama Peter cs.

Risa sendiri telah menuliskan banyak buku. Buku berjudul "Danur" dan "Maddah" sempat diabadikan dalam sebuah film.

You can share this post!

Related Posts
Loading...