Dikira Teroris, Hotman Paris Hutapea dan Sang Istri Sempat Ditahan Kepolisian Italia
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hal ini dikarenakan polisi Italia curiga dengan banyaknya uang yang dibawa istri Hotman di dalam tasnya.

WowKeren - Ada pengalaman mengejutkan yang dialami pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan sang istri, Agustianne Marbun. Hal tersebut terjadi saat Hotman dan sang istri sedang berlibur di Italia beberapa waktu lalu.

Rupanya, polisi Italia curiga dengan Agustianne yang ketahuan membawa uang sebanyak 20 ribu euro (sekitar Rp 323 juta). Kejadian tersebut membuta Augustinne sempat diperiksa polisi dan dituduh sebagai teroris.

"Istri saya ketahuan, 'Berapa duit lu?' katanya. Langsung dikasih tasnya, ya ketahuan lah hampir 20 ribu euro," ungkap Hotman melalui tayangan "Insert" pada Senin (3/12). "Langsung polisinya datang semua, langsung di BAP langsung, dikiranya teroris, 'Dari mana lu bawa duit segini?' katanya."


Sementara Hotman sendiri ternyata tak ketahuan membawa uang tunai dalam jumlah banyak. Pengacara berdarah batak ini pun mengaku hanya memiliki uang sebesar 5 ribu euro (sekitar Rp 80,6 juta). Padahal, Hotman menyembunyikan uang senilai 30 ribu euro (sekitar Rp 485 juta).

"Waktu ditanya, 'Berapa duit lu?' Gue bilang kurang dari 5 ribu euro," sambung Hotman. "Padahal di kaus kaki gue, di mana-mana ada 30 ribu euro, ada. Enggak ketahuan kalau gue (bawa uang banyak)."

Selanjutnya, Hotman mengaku bahwa masalah tersebut selesai setelah dibantu oleh pengacara di Italia, kenalan anak-anaknya. Kejadian tersebut pun membuat Hotman dan sang istri membayar denda sekitar 200 euro (sekitar Rp 3,2 juta).

"Di polisinya berdebat lama, karena yang boleh masuk waktu di BAP hanya istri sama anak saya, ada dua orang. Cuma kebetulan, anak-anak saya kan sudah kuat hubungannya di sana, punya teman pengacara orang Italia," ujar Hotman. "Jadi putri saya langsung hubungi temannya pengacara Italia, jadi pengacara Italia itu langsung bicara dengan polisi Italia. Cuma kena sanksi 200 euro."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait