Tagih Royalti Lagu 'Semalam Bobo di Mana', Gebby Vesta Bongkar Aib Lucinta Luna
Instagram/gebby.vesta_
Musik

Gebby Vesta juga membeberkan beberapa bukti saat berusaha menuntut haknya kepada Lucinta Luna.

WowKeren - Permasalahan antara Lucinta Luna dan Gebby Vesta tentang royalti ternyata belum berakhir. Sebelumnya, Gebby sempat berkoar-koar di media sosial dan menagih Lucinta yang tak kunjung membayar royalti atas lagu "Semalam Bobo di Mana".

Kali ini, Gebby kembali membeberkan bahwa Lucinta belum juga membayarkan haknya sebagai pencipta lagu "Semalam Bobo di Mana". Sebuah akun gosip pun mengunggah foto-foto postingan Gebby yang menagih Lucinta untuk membayar royalti pada Rabu (5/12).


Pasalnya, lagu "Semalam Bobo di Mana" bisa dibilang sukses dan viral, meski tak luput dari kontroversi. Bahkan, video klip lagu tersebut sudah ditonton sebanyak belasan juta kali di YouTube.

Pada salah satu foto, Gebby menunjukkan bukti percakapannya dengan Lucinta yang bersedia membayar royalti. Tampaknya, Lucinta belum juga melunasi janjinya hingga membuat Gebby memberikan peringatan.

Gebby Tagih Lucinta

Instagram

Tak hanya itu, Gebby juga mengaku bahwa ia telah di-block oleh Lucinta di media sosial. Hal tersebut pun membuat Gebby kesal dan mengancam Lucinta akan membawa permasalahan mereka ke jalur hukum. Bahkan, Gebby membocorkan bahwa Lucinta pernah meminjam baju untuk kontes waria.

"Ini WARNING pertama ya buat loe @lucintaluna jangan sampai WARNING ke 3 gue bikin nangis darah loe!!!" tulis Gebby di Instagram. "Loe block gue berarti loe yg mulai ya.. siap2 kita bawa ke jalur hukum ya Cleo vitry yg dulu pernh gue pinjamin baju buat kontes waria."

Usai melihat permasalahan antara Gebby dan Lucinta tersebut, para netter malah memberikan respon sinis. Mereka juga menduga bahwa permasalahan Gebby dan Lucinta hanya settingan demi mencari sensasi.

"Yaelah laki sama laki ada masalah ketemu langsung dong gentleman masa berantemnya sindir2an di sosmed," tulis netter. "Bencess sama bencess kalau berantem lebih sangar dari pada cowok2 tulen dan lebih heboh dari pada cewek2," sahut lainnya.

"Paling sengaja bkin sensasi lg biar naik lg namanya tuh para waria, kan ud mulai lupa sm mrka. Ky ga tau indonesia aja," komentar netter. "Hilih nyari panggung.." imbuh netter. "100% settingan," seru netter lain.

You can share this post!

Related Posts