Perilisan Trailer Perdana 'Avengers: Endgame' Ditunda Akibat Pemakaman George H. W. Bush
Film

Laporan terbaru menyebut bahwa perilisan trailer tersebut akan ditunda hingga akhir pekan ini.

WowKeren - Bukan hal yang mengejutkan lagi jika penggemar begitu mengantisipasi hadirnya trailer perdana "Avengers: Endgame". Apalagi sebelumnya Presiden Marvel Studios, Kevin Feige berjanji akan merilis trailer perdana seri keempat "The Avengers" tersebut paling lama sebelum tahun 2018 berakhir.

Sebelumnya, ada laporan yang menyebut bahwa "Avengers: Endgame" akan dirilis dalam acara "Good Morning America". Hal ini lantaran duo jurnalis film, Daniel RPK dari Super Bro Movies dan Jeremy Conrad dari MCUCosmic menuliskan cuitan terkait dugaan perilisan trailer anyar "Captain Marvel" pada Senin (3/12) malam dan trailer perdana "Avengers: Endgame" pada Rabu (5/12) pagi waktu setempat.


Karena trailer kedua "Captain Marvel" benar dirilis pada Senin malam seperti dugaan tersebut, maka isu perilisan trailer perdana "Avengers: Endgame" pun meyakinkan banyak penggemar. Namun sayangnya, tampaknya penggemar harus menelan kekecewaan lantaran perilisan trailer ini ditunda.

Menurut berbagai laporan, Marvel sengaja menunda hal tersebut demi menghormati acara pemakaman mantan presiden Amerika, George H. W. Bush yang juga diselenggarakan pada hari Rabu. Kabar terbaru kemudian menyebutkan kalau waktu perilisan "Avengers: Endgame" digeser menjadi Jumat (7/12) mendatang. Namun sayangnya, masih belum diketahui apakah kabar ini benar adanya.

"Trailer pertama untuk 'Avengers 4' akan dirilis Jumat pagi ini. Dan ya ini sudah final," tulis Daniel RPK pada akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya, Daniel juga sempat menulis kicauan terkait trailer proyek Marvel lainnya, yakni "Spider-Man: Far from Home". Dalam cuitannya, Daniel menyebut bahwa trailer perdana sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut akan dirilis pada akhir pekan, tepatnya Sabtu (8/12) nanti.

Menanggapi kabar ini, akhirnya editor sekaligus jurnalis Collider, Steven Weintraub memberikan info lebih lanjut pada penggemar. Melalui akun Twitter miliknya, Steven mengimbau agar penggemar tidak mudah mempercayai kabar yang beredar.

"Ini sedikit info lebih lanjut. Mendengar trailer 'Avengers 4' akan dirilis minggu lalu. Lalu aku mendengar hari Rabu ini. Sekarang aku mendengar bahwa tanggal telah berubah. Lagi. Jadi siapa pun yang memberi tahu kalian bahwa mereka tahu pasti kapan trailer itu dirilis (sebenarnya) tidak tahu apa yang mereka bicarakan," cuit Steven.

Namun hingga kini, Marvel sendiri belum mau buka suara terkait kabar yang beredar di media sosial. Yang jelas, studio raksasa tersebut memang dikenal kerap kali memberi kejutan pada fans setia MCU terkait perilisan promo, baik poster maupun trailer. Meski demikian, dapat dipastikan bahwa trailer "Avengers: Endgame" nanti akan mendapat sambutan yang begitu antusias dari para penggemar, serupa dengan pendahulunya, "Avengers: Infinity War".

Di sisi lain, "Avengers: Endgame" akan dirilis pada 3 Mei 2019. Kembali diarahkan oleh duo sutradara Russo Brothers, seri terakhir "The Avengers" ini dipastikan bakal menjadi penutup fase ketiga MCU sekaligus kesimpulan dari 22 film sebelumnya.

You can share this post!

Related Posts