'Disogok' Uang Hotman Paris, Rina Nose Bongkar Alasan Lain Lepas Hijab dan Bantah Hobi Dugem
Selebriti

Rina memberikan gambaran singkat soal alasan melepas hijab serta mengklarifikasi anggapan miring soal gaya hidupnya.

WowKeren - Rina Nose sudah hampir setahun melepas hijabnya. Banyak pihak tentu penasaran dengan keputusan Rina yang tak lagi berhijab.

Salah satu yang kepo yakni pengacara sekaligus host "Hotman Paris Show", Hotman Paris Hutapea. Ia sempat menanyai Rina ketika datang ke acaranya.

"Itu yang kamu tulis di secarik kertas untuk siapa tadi? Katanya kenapa kau membuka kerudung, kau jawab secarik kertas, boleh enggak kita tahu isinya apa?" tanya Hotman. "Oh, itu yang tahu cuma Om Deddy (Deddy Corbuzier)," jawab Rina.

Hotman lantas mengaku siap membayar Rina jika membocorkan isi tulisan di kertas yang ia berikan pada Deddy. "Wani piro?" tanya Rina. Hotman lantas mengeluarkan gepokan uang pecahan Rp 100 ribu. Ia membagikannya pada Rina, Nikita Mirzani dan Melaney Ricardo.

"Nih, kalau dalam hukum, kalau sudah ada kontrak tentu ada prestasi, ada kontrak-prestasi. Saya sudah kasih prestasi saya (uang), sekarang kontrak kamu, apa isi secarik kertas itu? Kenapa kau membuka kerudung?" tanya Hotman. "Wah ini uangnya palsu nih," goda Rina. "Asli, ayo dong, please," kata Hotman.


Rina Nose Disogok Hotman Paris

YouTube

Namun meski dibayar oleh Hotman, Rina bersikap terpuji. Ia tetap tak mengumbar isi secarik kertas tersebut hanya demi disorot di acara TV.

"Itu udah lewat," kata Rina. "Ayolah," rayu Hotman. "Ya pokoknya ada sesuatulah yang ditulis, gitu aja. Pokoknya enggak ada alasan dari pihak luar, apalagi laki-laki itu enggak ada. Itu konyol, alasannya konyol," kata Rina.

Hotman tak menyerah dan berhasil mengungkap alasan lain Rina hingga melepas hijab. "Atau karena kau akhirnya merasa kau tidak siap secara mental?" tanya Hotman Paris. Rina membenarkan hal itu. "Ya intinya itulah," kata Rina.

Saat dipancing Hotman apakah ia suka hura-hura, Rina menyangkal. "Saya mah gak begitu," kata Rina tertawa.

"Rina gak gitu," timpal Nikita yang juga menjadi bintang tamu. Melaney lantas membela Rina dan memuji gaya hidup sang artis yang tetap lurus. "Dia gak gini-gini (dugem), hidupnya cuma kerja sama main Instagram," kata Melaney.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait