Tanggapi Rumor Perselingkuhan Travis Scott, Kylie Jenner Murka
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Dinilai keterlaluan, prank perselingkuhan yang direkayasa oleh YouTuber ini membuat keluarga Kardashian-Jenner geram.

WowKeren - Belum lama ini, santer beredar kabar yang menyebut bahwa kekasih Kylie Jenner, Travis Scott (II) berselingkuh dengan wanita lainnya. Hal ini lantaran beredarnya foto yang menampilkan seorang pria dengan rambut dreadlock ala Travis yang sedang mencumbu wanita kulit hitam di sebuah balkon. Sontak saja, kabar ini langsung menjadi viral di berbagai media.

Travis sendiri langsung menyangkal foto tersebut dan mengklaim bahwa pria itu bukanlah dirinya. Hingga akhirnya terungkap bahwa hal tersebut hanyalah ulah iseng dari seorang YouTuber bernama Christian Adam.

Christian sendiri mengunggah video prank yang ia lakukan melalui kanal YouTube miliknya. "Jangan pernah percaya apapun yang kau lihat di internet. Video ini tidak dibuat untuk menyakiti Travis Scott, Kylie Jenner, atau seluruh keluarga Kardashian," tulis Christian pada kolom deskripsi videonya.

Meski hanya sekadar candaan, Kylie pun tak tinggal diam. Rupanya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut terlanjur murka akibat prank yang dinilainya amat keterlaluan. Wanita berusia 21 tahun ini pun tak segan untuk menuliskan kekesalannya melalui akun Instagram miliknya.

"Aku tak tahu apakah ini memang sebuah eksperimental sosial tapi kau (telah) main-main dengan kehidupan orang, hubungan orang, keluarga orang. Aku senang karena hubunganku amat kuat, tapi ini keterlaluan. Kadang internet benar-benar membuatku ketakutan," tulis Kylie.


Kylie Jenner tanggapi prank perselingkuhan Travis

Cosmopolitan

Tak hanya Kylie, rupanya kedua saudarinya, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian pun juga turut angkat bicara. Melalui akun Twitter masing-masing, keduanya mengungkapkan kekecewaan atas ulah Christian yang amat keterlaluan.

"Aku benci harus menjadikan ini sebagai pusat perhatian. Tapi ini sungguh menjijikkan karena kau mempermainkan Travis dan Kylie yang baru saja membina keluarga. Ini amat menghancurkan hubungan, keluarga, dan ini sangat salah!" tulis Kim.

"Orang-orang benar-benar menjijikkan!" cuit Khloe. "Orang ini seharusnya sangat malu pada diri mereka sendiri!"

Di sisi lain, Christian sendiri mengaku bahwa ia terinspirasi dari prank burrito Justin Bieber yang sempat viral beberapa waktu lalu. Meski demikian, ia berkilah bahwa video ini bukan untuk menyakiti keluarga Kardashian-Jenner, melainkan untuk menunjukkan betapa rentannya para pengguna internet terkena isu hoax.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru