Pesulap Ini Bakal 'Hilangkan' Nagita Slavina, Reaksi Rafathar Bikin Netter Mewek
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar langsung menangis dan mengucapkan kalimat menyentuh saat Nagita Slavina hendak 'dihilangkan' oleh seorang pesulap.

WowKeren - "Janji Suci" episode 8 Desember kembali menyuguhkan cerita menarik dari keluarga Nagita Slavinadan Raffi Ahmad. Episode kali ini berisi keseruan Rafathar Malik Ahmad bersama sepupu-sepupunya bermain sulap dengan salah satu teman Raffi yang disebut-sebut bernama Russel.

Dalam kesempatan itu, Russel ingin menunjukkan kebolehan dalam melakukan trik sulap berupa menghilangkan benda. Ia berniat untuk menghilangkan Nagita dalam tayangan tersebut. Namun aksi ini batal dilakukan lantaran Rafathar memberikan reaksi yang tak terduga.

Rafathar tiba-tiba saja menangis saat tahu Nagita akan "dihilangkan" oleh sang pesulap. Bukan tanpa alasan, Rafathar rupanya takut Nagita benar-benar hilang dan tak bisa lagi menemaninya. "Nanti mama enggak bisa tidur sama Aa (panggilan Rafathar) lagi," ujar Rafathar sambil menangis.

Lihat postingan ini di Instagram

Mama kita ilangin yah??? "Gak boleh..gak boleh..Nanti mamah gak bisa tidur sama Aa lagi.. . Papah di ilangin yah?? "Jangan..jangan..." . Yaudah Aa aja di ilangin yah??..."Nggak" "Nanti Aa gak nemenin mama" Uwhh Aa sweet banget sih sayang banget sama papah mamah nya sampe sedih gitu 😗 Duh jadi ikutan sedih😣 #videoladyGigi #NagitaSlavina #Ransfathar #family #happyfamily


Sebuah kiriman dibagikan oleh videoladygigi (@videoladygigi) pada

Mendengar ucapan manis putranya, Nagita pun langsung memeluk Rafathar. Sementara Raffi berusaha untuk terus membujuk putranya agar trik sulap tersebut dilanjutkan dengan menghilangkan dirinya. Namun Rafathar lagi-lagi menolak dan protes saat Raffi mengajukan diri untuk "dihilangkan".

Rafathar juga enggan menjadi objek sulap tersebut dan "dihilangkan". Sambil menangis, bocah berusia 3 tahun itu enggan "dihilangkan" lantaran takut tak bisa menemani Nagita lagi. "Enggak (mau dihilangkan). Nanti Aa enggak nemenin mama," ujar Rafathar sambil nangis. Raffi pun tersenyum mendengar pernyataan putranya.

Cuplikan reaksi haru Rafathar saat Nagita hendak "dihilangkan" ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @videoladygigi. Banyak netter yang ikut menangis mendengarkan pernyataan manis Rafathar lantaran takut kehilangan kedua orangtuanya.

"Haduuuu nangisss gue," kata netter. "Ya allah aku nangis liat ini. Langsung keinget mama di rumah," tutur yang lain. "Tumben gue mewek asli," ujar lainnya. "Langsung netes air mata ya allah," tulis netter lain. "Kok liat video ini senyum senyum auto netes ya air mata gue," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru