Risty Tagor 'Berubah Drastis' Sejak Cerai dengan Rifky Balweel, Pilih Nikah Ketiga di Mekkah?
Selebriti

Pihak tetangga sempat mengungkap sosok Risty yang dulunya terbuka kini lebih tertutup setelah cerai dengan Rifky.

WowKeren - Risty Tagor dikenal sebagai sosok yang tertutup. Hal ini sempat diungkap oleh salah satu tetangganya.

Yang mengejutkan, perubahan tersebut terjadi setelah ia bercerai dari Rifky Balweel. Pasangan yang sudah dikaruniai Arsen itu resmi bercerai di 2014 karena perbedaan pendapat diantara mereka.

Tetangga lainnya lantas mengungkap kalau Risty kini tak lagi terbuka seperti saat bersama Rifky. Anaknya, Arsen, yang dulu suka main di depan rumah kini juga jarang terlihat.

"Gak tau sekarang jadi tertutup, kalau dulu pas sama Rifky Balweel dia masih sering keluar rumah, orangnya ramah sering tegur sapa," ujar tetangga seperti dikutip dari Grid.ID. "Wah dulu anaknya si Arsen sering keluar main main disini, mainnya sama anak saya juga dulu, tapi pas udah cerai sama Balweel dia udah jarang keluar main."


Sementara itu, pengacara Ina Rachman membenarkan kalau Risty menikah dengan pengacara. Namun ia menolak menjelaskan detil tentang identitas suami Risty. Ina yang dulu mengurus perceraian Risty dan dekat sebenarnya juga kaget. Namun Ina berusaha memaklumi keputusan Risty.

"Saya tidak kaget ketika Risty memutuskan untuk menikah, saya cuma kaget ketika dia memutuskan menikah dengan pengacara. Tapi setelah saya denger cerita dari temen-temennya, Risty happy, ya sudah. Kalau saling mencintai ya sudah," katanya.

Soal kabar pernikahan Risty dan pengacara digelar di Tanah Suci, Ina menolak memberi penjelasan. Ia mempersilakan media bertanya langsung pada Risty.

"Jadi bukan Risty punya anak enggak ada bapaknya, tapi dari pernikahan ketiga. Cuman memang tinggal tunggu saatnya aja kok, nanti juga akan dipublish suaminya siapa. Untuk saat ini Risty masih enggan menceritakan profil suaminya, karena masih menikmati masa-masa bahagia kali ya," kata Ina. "Tunggu aja nanti. Pokoknya intinnya kita doakan aja pernikahan Risty yang ketiga ini bisa langgeng jangan gagal lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru