Liburan ke Hongkong, Arie Untung Diperingati Netter soal Fenita Arie
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung mengajak keluarga kecilnya untuk menikmati liburan akhir tahun ke Hongkong.

WowKeren - Arie Untung mengajak keluarganya untuk menikmati liburan akhir tahun 2018 ke Hongkong. Momen liburan itu pun dibagikan oleh Arie ke akun Instagram pribadinya.

Salah satunya adalah pose mesra Arie bersama Fenita Arie sang istri di lokasi wisata Disneyland. Dalam foto tersebut, Arie bersama Fenita kompak mengenakan busana hitam dan kacamata.

Pria berusia 42 tahun ini juga menulis kalimat bijak dalam caption. Yakni soal Arie yang menolak perselingkuhan dalam sebuah hubungan. Ayah tiga anak ini menyebut selingkuh memang hal yang menantang. Namun bagi Arie, hal yang lebih menantang adalah kesetiaan pada pasangan.

"TOLAK PERSELINGKUHAN . Denger2 pada rame soal pernikahan. Banyak jenis tolak tolak perceraian,tolak perselingkuhan, tolak hubungan bebas, tolak perzinahan malah blum ada niih yg jadi dutanya? Pdhl dosanya dah jelas," tulis Arie. "Aku tolak perselingkuhan aja deh Selingkuh memang menantang, tapi ada yg jauh lebih menantang Mau tau apa? SE-TI-YA *doain ya kita bisa saling setia #masyaallahtabarakallah."


Sontak saja, unggahan Arie di atas langsung mencuri perhatian netter. Bahkan salah satu netter memperingati Arie untuk menjaga Fenita Arie sang istri dari pria=pria lokal Hongkong. Namun tak sedikit pula netter yang mendoakan untuk kelanggengan rumah tangga pasangan yang menikah pada 5 Februari 2005 silam itu.

"Jagain istrinya mas, soalnya di HK bnyak Koko Koko ganteng, wkwkwkw," komentar akun @drez***. "Iya berabe, makanya gw sering pake kemeja aja, ga bawa koko," balas Arie Untung.

"Seneng banget liat pasangan ini....mudah2an slalu rukun dan jadi keluarga samawa...aamiin," sahut akun @bunda***. "Kalimat terakhir yg mantap mas, yg paling menantang adalah setia ...semoga tetap mendapatkan berkah sekeluarga mas," imbuh akun @ags***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait