Santai Soal Jenis Kelamin Anak, Tasya Kamila Siapkan Gender Party dan Baby Shower Saat Tujuh Bulanan
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila dan suami ingin jenis kelamin anak pertamanya menjadi kejutan.

WowKeren - Tasya Kamila diketahui sedang mengandung anak pertamanya. Kehamilannya yang terbilang cepat itu, membuat Tasya cukup kaget, namun juga merasa bersyukur karena diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk segera mempunyai momongan.

Saat ini, usia kehamilan Tasya sudah memasuki bulan keempat. Tasya mengaku bahwa ia mulai merasakan perubahan dalam dirinya, seperti ngidam. Ia juga rajin memeriksakan kandungannya.

Saat ditanya soal jenis kelamin sang buah hati, Tasya mengaku santai dan pasrah, yang terpenting adalah kesehatan bayinya. Istri Randi Bachtiar itu juga tidak ingin terburu-buru mengetahui jenis kelamin sang calon bayi.

Selain karena belum kelihatan saat di USG, Tasya juga ingin jenis kelamin calon anak pertamanya menjadi kejutan. "Belum sih, aku terakhir kontrol belum kelihatan," ujar Tasya usai mengisi acara di kawasan Kuningan, Jakarta baru-baru ini.


Senada dengan Tasya, sang suami, Randi pun setuju dengan keputusan Tasya untuk tidak mengecek jenis kelamin ananknya. Tasya berencana mengadakan gender party dan baby shower saat kehamilannya mencapai usia tujuh bualan nanti.

"Aku sama Randi memilih tahu itu nanti saja," kata Tasya. "Kita mau ngadain gender party gitu, jadi nanti mau ada surprise kira-kira pas baby shower tujuh bulan baru mau tahu perempuan atau laki-laki. Nanti akan di kasih tahu gendernya apa."

Tasya juga sudah mulai mencari informasi tentang proses persalinan. Menurutnya, ia tidak masalah mau melahirkan secara normal ataupun caesar. Ia juga tidak punya keinginan khusus di kehamilan pertamanya.

"Aku sedikasihnya saja sih, yang penting aku dan bayi sehat," tutur Tasya. "Bayi bisa jadi anak saleh dan salehah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait