Berpose Jadi Super Hero, Ketiga Anak Risty Tagor Sukses Buat Gemas Warganet
Instagram/ristytagor
Selebriti

Risty mengunggah foto ketiga anaknya yang diambil ketika Cyila masih bayi, pose lucu ketiganya pun sukses membuat warganet gemas.

WowKeren - Aktris Risty Tagor diketahui telah diam-diam menikah untuk yang ketiga kalinya. Dari pernikahannya ini, ia telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Cyila.

Kini, Risty memiliki tiga orang anak yang rupawan. Arsen Raffa Balweel, putranya dengan Rifky Balweel, serta Arkana Rafif Bissari, putranya dengan Stuart Collin, mampu menjadi kakak yang baik bagi Cyila.

Karena pernikahannya telah terungkap, Risty kerap mengunggah potret menggemaskan anak bungsunya. Baru-baru ini, Risty kembali mengunggah foto Cyila semasa bayi.

Dalam foto yang diunggah pada 17 Desember 2018 tersebut, Cyila tak sendiri. Ia ditemani oleh kedua kakak tampannya, Arsen dan Arkana.

Lucunya, pemotretan tersebut bertema superhero. Arsen mengenakan kostum Deadpool, Arkana mengenakan kostum Spider-man, sedangkan bayi Cyila tampak tenang mengenakan kostum Wonder Woman.

Ketiga anak Risty juga berpose bersama boneka-boneka superhero lain, seperti Superman dan Captain America. Risty memanggil tiga anaknya yang menggemaskan dengan sebutan ArKaLa.


Warganet langsung membanjiri unggahan Risty. Mereka dibuat gemas dengan para superhero cilik ini.

"Masyaa Allah. Luthuuu bangettt sihhh," komentar akun @ma***da. "Masyallah kaaa @ristytagor lucu2 banget anaknyaaaa," timpal akun @ma***ka.

Warganet bahkan ada yang menganggap bahwa Cyila juga boneka. Selain itu, banyak juga mendoakan anak-anak Risty agar ketiganya bisa tumbuh menjadi anak yang sholeh dan sholeha.

"Semoga menjadi anak yg sholeh sholeha berbakti kepada orang tua luv yuu," komentar akun @ne***up. "Yang kecil gak keliatan asli aku pikir boneka," timpal akun @da***to.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait