Dihujat Pacaran Seperti Ibu dan Anak, Kekasih Dewi Sanca Balas Pakai Rangkulan 'Nakal'
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Melihat kemesraan Dewi Sanca dengan sang kekasih, membuat netter meminta mereka untuk segera ke pelaminan.

WowKeren - Penyanyi dangdut Dewi Sanca kembali menjadi sorotan usai memperkenalkan pacar berondongnya. Adalah aktor FTV Zali Alsander, dengan usia sepuluh tahun lebih muda dari Dewi sementara dirinya telag berumur 35 tahun.

Meski sedang bahagia menemukan pasangan baru, namun komentar negatif dari netter masih dilayangkan untuk Dewi. Bahkan Zali sendiri turut mendapat hujatan dari netter. Rupanya banyak netter menghujat lantaran Dewi dengan pacar barunya ini terlihat seperti ibu dan anak.

Ramai dihujat netter serta dituding gimmick untuk menaikkan popularitas dengan memacari Dewi, Zali pun membalas semua itu dengan sebuah video unggahan. Zali seolah cuek dengan omongan yang kerap muncul dari publik soal dirinya dan Dewi.

"Terserah orang mau ngomong apa aja," tulis Zali pada Rabu (26/12). Video unggahan tersebut memperlihatkan kemesraan Zali yang merangkul dan mencuri ciuman pipi Dewi.


Dihujat Pacaran Seperti Ibu dan Anak, Kekasih Dewi Sanca Balas Pakai Rangkulan \'Nakal\'

Instagram

Usai melihat unggahan tersebut, kolom komentar Zali pun diramaikan sejumlah netter. Tidak sedikit dari mereka yang mendukung dan memberi semangat untuk Zali agar tak merespon omongan orang lain. Netter juga meminta keduanya agar segera membawa hubungan ke jenjang serius yakni pelaminan.

"@zalialsander gak usah respon sama apa kata org bang, smakin di rendahin org, smakin dihina. Justru abang smakin tinggi derajatnya dan smakin sukses. Malah mreka yg sprti itu jauh LEBIH RENDAH DAN HINA. Pokok nya sukses terus, smoga langgeng dan dilancarkan jln nya sama @dewisancaratular .. Amin," komentar akun @niaa***. "Mantap bang!Segerakan langsung lebih baik," tulis akun @ferdika***.

"Semoga bisa cepet2 nikah amiin," sahut akun @wiwik***. "Cocok looh udaaa," balas akun @yuli***.

Sementara itu, Dewi Sanca sempat membeberkan sifat asli sang pacar berondong. Meski terbilang sepuluh tahun lebih muda, namun bagi Dewi, Zali merupakan sosok pria yang mempunyai pemikiran dewasa dibanding dirinya. Ia juga menceritakan awal pertemuan dengan Zali yang berawal dari pesta salah satu sahabatnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait