Sempat Dijodohkan Maia, Aaliyah dan Sahabatnya Pose Bareng Dul cs Malah Dibully Umbar Aurat
Selebriti

Foto Al El Dul bersama Alyssa, Aaliyah dan juga gadis bernama Annisa mengundang kecaman di kalangan netizen.

WowKeren - Putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid, tengah jadi sorotan. Ini karena Aaliyah dijodohkan dengan putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani.

Ide perjodohan itu digagas ibunda Dul sendiri, Maia. Menurut Maia, Aaliyah dan Dul punya kemiripan dari segi wajah.

"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan sikembarannya Aaliyah Massaid. Mukanya mirip banget. Gimana setuju nggak semuanya?" kata Maia. "Nah Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua ngobrol. Si mirip ini. Gimana pemirsa dijodohkan saja nih ya kan mirip?"

Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani

InstaStory

Dul menyambut baik dan siap taaruf dengan Aaliyah. Sebaliknya, Aaliyah juga tak mempermasalahkan dan sempat foto bareng Dul. "Kembaranku," demikian julukan Aaliyah buat Dul.


View this post on Instagram

Chillin in bali for our last day ♠️

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Namun setelah perjodohan itu, foto Aaliyah ikut liburan di Bali bersama Dul, El Rumi dan Al Ghazali menuai kritik. Dalam foto itu, Al terlihat memeluk sang kekasih, Alyssa Daguise. Sedangkan El berada di samping Aaliyah.

Netter langsung mengomentari Aaliyah yang berdiri terlalu dekat dengan kekasih Marsha Aruan tersebut. Tak cuma dikira pacar El, celana hotpants yang dipakai Aaliyah terlalu ketat dan memamerkan pahanya hingga dikritik netizen. Sahabat Aaliyah yang berdiri di sebelah Dul, Anissa Ica, juga turut dibully karena terkesan mengumbar aurat.

"Pacar nya ell gnti, Pacar nya dull subur cakepan mba maya," kata akun puji1770. "Ko marsa nya gk ada mlh ada teman nya marsa oya makan temen lgi," kata rikasarmarika. "Itu emaknya cpa yaaa yg lg ikt momong...haluu," kata beloved_aiiu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait